Dropbox Bisnis membantu tim Anda untuk bekerja dimana saja, menyinkronkan data penting di dalam perangkat. Tools powerful admin membantu Anda untuk tetap berada di akun Anda dan mengontrol informasi organisasi Anda. Folder dan tautan bersama membantu semua orang selalu up to date dengan usaha yang minim. Dengan Dropbox, anggota tim dapat bekerja bersama layaknya seperti mereka duduk berdampingan meskipun mereka berada di negara yang berbeda.
Dropbox Business memungkinkan bisnis kecil atau perusahaan Anda berbagi dan menyinkronkan file di beberapa perangkat. Sederhanakan alur kerja tim Anda dan komunikasikan dengan lancar di mana pun Anda berada.
Tools berbagi dan kolaborasi yang mudah digunakan
Dilengkapi dengan Fitur kontrol dan keamanan yang canggih
Tools berbagi dan kolaborasi yang mudah digunakan
Hanya dengan
Mulai dari 3 pengguna, 5TB shared storage untuk seluruh tim
Dilengkapi dengan Fitur kontrol dan keamanan yang canggih
Hanya dengan
Mulai dari 3 pengguna, sebanyak penyimpanan yang Anda butuhkan
Tim ahli kami akan menghubungi Anda kembali.
Dropbox Transfer adalah cara sederhana dan aman untuk mengirimkan file akhir dalam berbagai ukuran ke kolega dan pelanggan. Tetapkan kata sandi khusus dan tanggal kedaluwarsa untuk melindungi pekerjaan Anda dan mengonfirmasi pengiriman dengan pemberitahuan unduhan.
Dropbox adalah toko serba ada untuk kebutuhan kolaborasi konten tim Anda. Akses semua file penting Anda seperti PDF, Google Dokumen, dan JPEG, plus alat terhubung seperti Slack dari Zoom, tanpa meninggalkan Dropbox.
Mengambil dan memulihkan file yang hilang atau terhapus dengan mudah. Putar ulang seluruh akun Anda ke masa lalu. Dan secara otomatis mencadangkan komputer Anda dan drive yang terhubung dengan Dropbox Backup.
Dropbox adalah tempat semua file Anda yang paling berharga berada. Untuk melindungi file Anda, Dropbox dirancang dengan perlindungan berlapis, tersebar di infrastruktur yang aman dan dapat diskalakan. Lapisan perlindungan ini meliputi:
Bergabunglah dengan Zoom meeting dari dalam Dropbox untuk mendiskusikan konten yang sedang Anda kerjakan. Tidak perlu berpindah dari satu platform ke platform lain untuk memulai percakapan.
Hubungkan kalender Anda dan lebih mudah menambahkan Zoom Meetings dari Dropbox untuk kolaborasi dalam konten.
Sajikan konten langsung dari Dropbox ke Zoom meeting dan hindari berpindah dari satu platform ke yang lainnya.
Lacak semua pekerjaan di satu tempat, dengan files yang dibagikan ke Zoom dari Dropbox yang muncul di feed aktivitas Dropbox.
Kurangi waktu beralih antar alat dengan membuat Google Docs, Sheets, dan Slides baru langsung dari Dropbox.
Temukan semua pekerjaan tim Anda di satu tempat dengan membuat pintasan Dropbox ke Google Dokumen yang dibuat di Dropbox di folder yang sama dengan konten Dropbox lainnya, seperti PDF dan dokumen kertas.
Perubahan pada Google Docs, Sheets, dan Slides secara otomatis disimpan ke Dropbox.
Bagikan Google Docs menggunakan izin berbagi yang aman dan tepercaya dari Dropbox, memastikan orang yang tepat memiliki akses ke konten yang tepat.
Bagikan file dengan mudah dari Dropbox ke orang lain dan saluran (channel) di Slack hanya dengan beberapa klik.
Mulai percakapan Slack dari Dropbox untuk membahas perubahan atau pembaruan pada konten bersama.
Lihat file secara langsung di saluran atau percakapan Slack Anda tanpa harus membukanya terlebih dahulu.
Pantau di mana pekerjaan telah dibagikan dengan melihat aktivitas Slack Anda.
Temukan, bagikan, dan kumpulkan feedback tentang pekerjaan Anda langsung dari Microsoft Teams, ruang kerja berbasis obrolan di Microsoft 365.
Dengan semua file Microsoft Office Anda yang tersimpan di Dropbox, Anda dapat mengeditnya secara penuh dari web atau di handphone.
Beri tim Anda tools yang mereka sukai tanpa perlu pelatihan. Semakin banyak orang menggunakan teknologi yang sama, semakin baik kontrol yang Anda miliki atas data perusahaan.
Edit bersama dan perbarui setiap file Microsoft Office 365 ke versi terbaru dengan satu klik. Kerja tim tidak pernah semudah ini.
Menciptakan, menyimpan dan membagikan konten cloud dari Google Docs, Sheets dan slides, file Microsoft Office, dan Dropbox Paper bersama file-file lain di Dropbox.
Versi terbaru dari semua files dan folder akan di sinkronisasi secara otomatis dan tersedia di komputer, handphone, atau tablet. Jadi Anda tidak perlu mengirimkan email versi terbaru kepada tim Anda. Anda bahkan bisa memulihkan (recover) file ke versi sebelumnya dalam waktu 30 hari.
Dropbox Spaces akan mentransformasi folder Anda menjadi ruang kerja (workspaces) yang terkoneksi tools lainnya. Dari PowerPoints ke Google Docs, Trello boards, dan lainnya. Dengan begitu, tim Anda akan memiliki waktu lebih banyak untuk bekerja pada hal yang benar-benar penting.
Meskipun Anda sedang tidak terkoneksi internet, folder sinkronisasi lokal dan files tetap tersedia di desktop app sehingga Anda akan tetap bisa bekerja sampai Anda online kembali. Saat Anda terkoneksi kembali, Dropbox akan mensinkronisasi folder dan file Anda secara otomatis dengan perubahan yang telah Anda buat.
Files dan folders yang disarankan membuat tim Anda bisa satu langkah lebih maju dengan memberikan konten yang dibutuhkan. Anda dapat melihat saran konten terlebih dahulu, cari kata kunci teks dalam files, dan menemukan gambar dengan cepat.
Dengan mengintegrasikan tools favorit seperti Zoom dan Slack, Anda dan tim dapat bekerja bersama dengan integrasi yang mulus dalam ruang kerja Dropbox daripada berdiskusi di banyak channel lain dan berisiko kehilangan dokumen penting.
Pengguna adalah setiap orang atau peran dalam tim Anda dengan alamat email yang unik. Setiap anggota tim harus memiliki lisensi penggunanya sendiri. Pengguna dapat menautkan akun Dropbox mereka ke sebanyak mungkin perangkat yang mereka suka (PC, ponsel, tablet, dll.) tanpa biaya tambahan.
Dropbox Business menawarkan penyimpanan tak terbatas, manajemen tim, dan alat kolaborasi yang ditingkatkan untuk bisnis. Perbedaan antara Dropbox dan Dropbox Business sangat signifikan. Dropbox Basic menawarkan penyimpanan 2 GB dan berbagi file dasar untuk penggunaan pribadi. Dropbox Business memiliki keamanan yang lebih baik, manajemen terpusat, dan paket harga yang fleksibel untuk bisnis. Administrator dapat melacak perilaku pengguna, mengelola file, dan mengelola pengguna. Oleh karena itu, Dropbox Basic adalah yang terbaik untuk penggunaan pribadi dan berbagi dalam skala kecil, sedangkan Dropbox Business adalah yang terbaik untuk organisasi yang lebih besar.
Dropbox Business menyediakan tiga paket yang sesuai dengan kebutuhan tim Anda. Paket Standar memberi tim Anda penyimpanan bersama sebesar 5 TB. Untuk tim yang membutuhkan lebih banyak ruang, paket Tingkat Lanjut dan Perusahaan menyediakan ruang sebanyak yang Anda butuhkan.
Standar memberi tim penyimpanan 5.000 GB, serta alat berbagi dan kolaborasi sederhana. Untuk tim yang membutuhkan lebih banyak penyimpanan dan keamanan, Advanced menyediakan ruang sebanyak yang dibutuhkan tim Anda selain fitur admin, audit, integrasi, dan keamanan yang canggih.
Sangat! Selama admin tim Anda mengizinkan berbagi eksternal, Anda dapat berbagi dengan pengguna Dropbox mana pun, meskipun mereka bukan anggota tim Dropbox Business Anda. Namun, anggota folder bersama yang tidak tergabung dalam tim Bisnis Anda akan dibatasi oleh kuota penyimpanan mereka sendiri. Jadi, meskipun anggota tim Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk menambah dan mengedit file di folder bersama, pengguna Dropbox Basic atau Plus akan dibatasi oleh kuota pribadi mereka.
Anda dapat berbagi file dan folder dengan siapa pun yang Anda suka, termasuk orang tanpa akun Dropbox untuk penyimpanan file. Cukup kirimkan tautan bersama ke file atau folder tersebut melalui email, obrolan, atau teks.
Ya. Dengan menggunakan aplikasi seluler Dropbox, Anda dapat mengirim video dan file berukuran besar dari perangkat Android ke iPhone—atau dari iPhone ke perangkat Android. Dengan aplikasi seluler Dropbox, Anda dapat mengirim file berukuran besar apa pun, termasuk video berukuran besar, menggunakan tautan bersama.
Ya. Paket dasar Dropbox Business menyertakan 3 pengguna, tetapi Anda tidak perlu langsung menggunakan semua lisensi. Karena lisensi dapat digunakan kembali, banyak pelanggan kami yang memesan lisensi tambahan untuk kontraktor atau klien.
Berbagi dan berkolaborasi dengan Dropbox Business sama mudahnya dengan Dropbox Basic atau Plus. Anda dapat menambahkan kolaborator ke folder bersama sehingga mereka selalu memiliki versi terbaru dari file yang mereka kerjakan bersama, atau Anda dapat mengirimkan salinan file atau folder. Selain itu, dengan Dropbox Business, admin dapat mengontrol izin berbagi dan melihat log audit aktivitas berbagi.
Penyedia solusi All-in-one Bisnis, Cloud, Digital, dan eCommerce terlengkap untuk Anda.
Dikenal dan diakui sebagai penyedia solusi web hosting, cloud, eCommerce, dan digital terkemuka di Asia Tenggara. Dipercaya oleh lebih dari 160.000 pelanggan di seluruh dunia.
Kami adalah tempat terlengkap untuk semua yang Anda butuhkan dalam menghadirkan dan menumbuhkan bisnis Anda ke tingkat yang lebih tinggi secara online.
Kami dilengkapi dengan solusi digital terbaru setiap saat dan paling sesuai untuk kebutuhan dan kinerja bisnis Anda.
Produk dan layanan yang kami tawarkan telah terpercaya dan berhasil mencapai kepuasan pelanggan