Exabytes Friends,

Kamu pernah kepikiran ga sih bisnis bawang goreng bisa sukses dan menembus penjualan hingga Mancanegara?

Hal inilah yang telah sukses dilakukan oleh Yossa Setiadi, Founder Bawangsoy.com. Melalui bisnis bawang goreng, Yossa telah berhasil membuat bisnis bawang gorengnya dikenal hingga mancanegara. bukan hanya dibeli oleh masyarakat tetapi bawang goreng soy juga telah dipercaya oleh berbagai hotel bintang lima, salah satunya The Ritz Carlton.

Sebenarnya siapa sih sosok dari Founder Bawangsoy.com ini?
Yossa Setiadi merupakan pebisnis yang memulai karirnya bukan hanya di satu bisnis tertentu saja, ia juga kerap sering menjadi motivator dan pembicara di beberapa acara yang melibatkan para UKM dan UMKM untuk berbagi ilmu tentang bisnis yang membuat ia sukses hingga saat ini. Pria yang merupakan lulusan dari UPH dan Binus tersebut mengaku sharing ilmu dan bersosial akan membuat perubahan terhadap Indonesia yang lebih maju. Untuk itu, Yossa sangat menyukai profesinya sebagai pebisnis, motivator, penulis buku dan Life & Business Coach.

Dalam kesempatan kali ini Yossa Setiadi, Founder Bawangsoy.com akan menjadi pembicara di Exabytes Digital Day ke-27, dengan topikMarketing Low Budget High Impact”.
Rabu, 28 November 2018
14:00-16:00 WIB
Kantor Exabytes Indonesia
Cyber 2 Tower, Lantai 30 JL. HR Rasuna Said X5 No. 13,
Kota Jakarta Selatan.

Baca Juga  Indonesia Website Awards 2017- Pemenang SOTM April & Mei, Kamu bisa jadi Pemenang Selanjutnya!

Mau tau lebih lanjut? Silahkan Registrasi dirimu disini.
Acara ini tidak berbayar! Kami tunggu kehadirannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here