3 Fakta Menarik Seputar Domain.COM yang Mungkin Kamu Belum Tahu!

0
2956

5Kalian tau ga si? 

Domain .com diresmikan pada 1986 dan merupakan salah satu dari TLD pertama yang ada di dunia Domain. Sejak saat itu, domain .com pun menjadi domain terbesar dan domain yang paling sering dipakai di dunia.

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik kenapa kamu perlu menggunakan Domain .COM.

41. Domain .COM Cocok Untuk Bisnis

Seperti domain lain, ekstensi domain .com juga biasanya digunakan untuk jenis website tertentu. Nah, fakta menarik lainnya adalah Domain .com sebenarnya merupakan kependekan dari ‘commercial’, dengan kata lain, ekstensi domain .com biasanya digunakan untuk website komersil/bisnis. Jika Kamu sedang ingin memulai bisnis, kamu dapat mencoba menggunakan ekstensi .com untuk membuat bisnis kamu terlihat lebih credible dan formal.

32. Mudah Diingat

Selain terdengar lebih resmi dan credible, Domain .com juga mudah diingat. Ini juga disebabkan oleh banyaknya website-website ternama yang menggunakan ekstensi .com, sebut saja tokopedia.com, dan masih banyak lagi.

23. Ramah SEO

Selain me-maintain konten website, tentunya memastikan websitemu ramah SEO juga penting loh! Jika Kamu  ingin website mu memiliki ranking tertinggi di mesin pencari Google, kamu sangat disarankan untuk menggunakan domain .com karena domain .com memiliki jangkauan internasional dan lebih mudah ditemukan di mesin pencari Google jika disbanding kan dengan domain seperti .co.id, .my, .sg yang hanya relevan untuk daerah tertentu.

1Yuk, klaim domain .COM Kamu hanya Rp76,000!

 syarat dan ketentuan:

  • Segera Kunjungi http://exabytes.com/domain-murah
  • Promo berlaku hingga 31 Desember 2018
  • Tidak berlaku untuk transfer dan perpanjangan.
  • Tidak berlaku untuk domain premium (dibawah 5 karakter)

Ayoo tunggu apa lagi?! buruan!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments