5 Tema WordPress Gratis dengan Desain Kekinian dan Terbaik, Siap Pakai!

0
4625

Tema website atau yang sering kita sebut dengan template merupakan tampilan dari layout website yang kamu miliki. Ada banyak pilihan tema gratis di WordPress yang bisa kamu gunakan untuk merubah tampilan situs website kamu. Tema WordPress gratis memiliki tampilan yang simple dan mudah digunakan sehingga dapat membantu bagi kamu yang tidak memiliki kemampuan koding tetap bisa menggunakannya dengan mudah.

Exabytes Friends mari kita simak beberapa pilihan tema kekinian yang bisa kamu gunakan agar tampilan website kamu makin menarik. Dimana template-template berikut ini dapat disesuaikan dengan tujuan dari penggunaan website yang kamu miliki.

1. Ocean WP

Tema WordPress Gratis OceanWP
Ocean WP Tema WordPress Gratis

Ocean WP ini adalah salah satu dari banyaknya tema wordpress gratis yang bisa kamu pilih karena memiliki tampilan yang profesional.  Templates Ocean WP ini cocok digunakan pada situs e-commerce, bisnis, blog, dan portofolio. Kamu dapat menyesuaikan tema dengan isi website seperti ingin memasukkan tampilan produk dan jasa yang akan ditawarkan, deskripsi uraian penawaran produk dan jasa, highlight post blog.

Baca juga: Panduan Cara Beli WordPress Hosting di Exabytes

2. WP Astra

Tema Gratis WP Astra
WP Astra Tema WordPress

WP Astra merupakan salah satu tema gratis yang super ringan, mudah digunakan, dan dibangun dengan kecepatan. Salah satu tema yang memiliki ukuran yang ringan sebesar 50 kb pada halaman depannya. Diklaim memiliki nilai yang tinggi di alat uji halaman.

3. Color Mag

5 Tema WordPress Gratis dengan Desain Kekinian dan Terbaik, Siap Pakai! - 2024

Color Mag cocok untuk kamu yang ingin membuat website yang bertujuan menampilkan sesuatu yang sedang hits ataupun viral. Tema Color Mag ini memiliki tampilan yang sederhana juga cukup atraktif untuk tema gratis. Color Mag memiliki fitur slider juga tools-tools yang memiliki warna-warna cerah yang memikat pengunjung website.

4. Generate Press

5 Tema WordPress Gratis dengan Desain Kekinian dan Terbaik, Siap Pakai! - 2024

Generate Press merupakan tema gratis yang responsif juga profesional. selain itu tema ini menampilkan kesederhanaan pada halaman website dan terdapat tempat untuk menonjolkan konten-konten yang paling penting sehingga proses penyampaian informasinya dapat menarik orang untuk mengunjungi website yang kamu miliki. Terlebih lagi generate press sangat ringan.

5. Hestia

5 Tema WordPress Gratis dengan Desain Kekinian dan Terbaik, Siap Pakai! - 2024

Hestia merupakan tema wordpress gratis yang memiliki tampilan yang modern. Template hestia memudahkan kamu untuk pembuatan halaman karena tools yang digunakan tinggal drag dan drop saja. Template ini  lebih memudahkan untuk menyesuaikan konten- konten untuk situs website kamu.

Nah itu dia beberapa tema wordpress gratis yang bisa kamu pilih untuk dijadikan tampilan halaman dan jangan lupa sesuaikan tampilan tema dengan tujuan situs website yang kamu miliki agar situs website kamu makin kece.

Cek juga  WordPress Hosting Exabytes mulai dari Rp 64.000/bulan dan dapatkan juga Gratis Domain.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments