Belajar dari Pebisnis Muda dengan Omset Puluhan Juta Rupiah

0
3006

Hii Exabytes Friends!

Kalian tau ga si kemarin kita baru aja kehadiran email marketing expert dari MailTarget, Yopie Suryadi dan pebisnis muda (berusia 20tahun) dengan omset sekitar 10-15 juta rupiah perbulan, Natanael Winata yang merupakan founder dari cemilan hits bananugget??

Belajar dari Pebisnis Muda dengan Omset Puluhan Juta Rupiah - 2024 Belajar dari Pebisnis Muda dengan Omset Puluhan Juta Rupiah - 2024

Buat Exabytes Friends yang tidak sempat hadir di Exabytes Digital Day ke-25 Bersama MailTarget dan Bananugget kemarin (30/10), Exabytes mau share beberapa dokumentasi event kemarin. Check it out!

Belajar dari Pebisnis Muda dengan Omset Puluhan Juta Rupiah - 2024Belajar dari Pebisnis Muda dengan Omset Puluhan Juta Rupiah - 2024

Sesi sharing di EDD ke-25 kemarin membuka wawasan kita mengenai strategi pengembangkan bisnis, seperti yang diharapkan Yopie Suryadi, para pengembang bisnis harus mengerti apa yang terjadi pada dunia digital di Indonesia agar sukses mengembangkan bisnis di dunia online. Yopie Suryadi juga menhighlight pentingnya penggunaan email marketing sebagai salah satu strategi untuk menaikkan penjualan.

Sedangkan, pebisnis muda Natanael Winata men-highlight pentingnya integritas, kejujuran, dan pantang menyerah sebagai kunci dari kesuksessan bisnisnya di usia muda.Pada sesi penutup Natanael Winata juga menganjurkan para pembisnis agar tetap berusaha dan maju terus walaupun akan ada banyak rintangan dan cobaan yang kelak akan dihadapi ketika membangun bisnis.

Terimakasih untuk para peserta yang telah hadir di EDD ke-25.
Semoga sesi sharingnya dapat berguna dan dapat membantu mengembangkan bisnis teman-teman yang hadir.

Ditunggu keseruan EDD selanjutnya ya!!!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments