Benefit apa saja yang akan kamu dapatkan di EEC 2019?

0
2912

Hi Exabytes Friends,

Admin mau ingetin lagi kalau Acara EEC 2019 bakalan hadir sebentar lagi lho, yaitu tanggal 14 Agustus 2019 dengan menghadirkan lebih banyak pembicara yang berbeda dari tahun sebelumnya yaitu 35 pembicara dari berbagai aspek berpengalaman dan UMKM lokal yang sudah sukses berbisnis online.

Tentunya kamu pun ingin tahu apa saja sih benefit yang bakalan kamu dapatkan jika kamu mengikuti acara EEC 2019 ini? Yuk simak berikut ini.

  • Ilmu yang Berguna untuk Bisnis Onlinemu

Jika kamu adalah pelaku bisnis, EEC 2019 merupakan salah satu peluang bagi kamu untuk menggali segala informasi yang diberikan oleh pembicara. Yang nantinya dapat kamu terapkan pada bisnis yang saat ini sedang kamu dalami atau sebagai acuan untuk membuat bisnis baru.

  • Peluang Networking

Pada EEC 2019, akan dihadiri oleh 800 peserta yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari UMKM/Pemilik Usaha Online, CEO, CTO, CMO, Founders, Sales, Marketing, Brand Managers, Videographers, Software Developers, Bloggers dan Freelencers. Ini merupakan kesempatan terbaik kamu untuk menjalin relasi dengan peserta yang hadir. Kamu pun bisa bertukar kartu nama dan mulai menjalin kerjasama atau hanya sekedar berkenalan untuk mengetahui satu sama lain profesi masing-masing.

  • Fasilitas Yang Memadai

Berbeda dengan tahun sebelumnya, harga tiket masuk EEC 2019 hanya Rp 150.000,- untuk tiket early bird, kamu sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang memadai dan terbuka akses yang mudah untuk dikunjungi seperti akses ke ruang pameran maupun ruang konferensi. Selain itu, kamupun akan mendapatkan breakfast, lunch, coffee break, snack dan candy bar.

  • Dapatkan Merchandise Menarik

Dengan biaya yang telah kamu bayarkan untuk mengikuti EEC 2019, kamu otomatis akan langsung mendapatkan beragam merchandise menarik dari kami. Mulai dari Goodie bag, lanyard, badges event resmi untuk akses masuk ke venue, souvenir (buku, pulpen, stiker, brosur dll).

  • Berkesempatan mendapatkan Doorprize

Hal yang paling di tunggu oleh sebagian besar peserta EEC tahun sebelumnya adalah pengundian doorprize di akhir acara. Untuk tahun ini, doorprize yang diberikan lebih banyak dan pastinya lebih menarik lagi. Beragam hadiah doorprize sudah kami siapkan untuk Exabytes Friends yang datang. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Bagaimana Exabytes Friend benefit yang bakal kamu dapatkan menarik bukan! Jadi jangan buang – buang kesempatan terbaik ini ya! Yuk segera daftarkan dirimu.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments