Exabytes Digital Day Roadshow to Universitas Tanri Abeng

0
3515

Exabytes Digital Day Roadshow to Universitas Tanri Abeng - 2024
Exabytes Friends,

Taukah kalian?
Exabytes Indonesia sedang giat-giat nya mengadakan Exabytes Digital Day (EDD), sebuah platform workshop/seminar edukasi bagi pelaku UMKM/UKM Indonesia.  Disini, para UMKM/UKM dapat mempelajari banyak hal mengenai dunia digital, sharing dan juga membangun koneksi. Exabytes Digital day dilaksanakan setiap 2 minggu secara FREE loh!
Exabytes Digital Day Roadshow to Universitas Tanri Abeng - 2024
Nah, melihat besarnya potensi pertumbuhan bibit-bibit UMKM di kalangan anak muda dan mahasiswa, Exabytes akhirnya mengadakan Exabytes Digital Day Roadshow to Campus bulan lalu. Kampus pertama yang Exabytes kunjungi adalah Tanri Abeng University. Roadshow tersebut mengangkat tema UX/UI Design for E-Commerce Business, dan menggandeng Fajrin Munaf, seorang graphic designer di sebuah creative agency dan Anggoro Aninditho, business development manager Exabytes Indonesia sebagai pembicara.

Jujur, Exabytes bahagia sekali melihat respon positif dan antusiasme yang ditunjukkan oleh mahasiswa Universitas Tanri Abeng, dimana EDD kali ini dihadiri oleh lebih dari 100 peserta, dan menariknya sebagian besar dari peserta EDD kali ini sudah memiliki website sendiri E-Commerce sendiri loh! Kreatif sekali ya anak muda jaman sekarang!

Exabytes Digital Day Roadshow to Universitas Tanri Abeng - 2024
Exabytes Digital Day tercatat telah mengedukasi lebih dari 300 orang dalam dalam beberapa bulan terakhir ini. Upaya ini dilakukan untuk menerapkan prinsip ‘Giving back to the society”, dimana Exabytes sangat ingin berkontribusi dalam perkembangan industri UMKM/UKM di Indonesia.

Baiklah Exabytes Friends, jika kampus kamu ingin di kunjungi oleh Exabytes Digital Day, boleh loh kirim proposalnya ke [email protected].

Exabytes Friends boleh check keseruan EDD Roadshow to Universitas Tanri Abeng disini!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments