Exabytes Indonesia Mensponsori 2,4 Milyar Untuk UKM Indonesia

0
3711

PT. Exabytes Network Indonesia adalah perusahaan IT yang berkomitmen dalam membantu para pelaku UKM mengembangkan bisnis mereka secara online. Sebagai salah satu bentuk nyata dukungan Exabytes Indonesia terhadap UKM Indonesia adalah Exabytes memberikan GRATIS 5.000 Domain .com beserta 5 Gigabytes Email selama 1 tahun senilai 2,4 Milyar rupiah untuk para pelaku UKM/UMKM dengan syarat memiliki Facebook Fanpage untuk berjualan.

Di Indonesia saat ini ada lebih dari 90 juta orang yang menggunakan Facebook. Angka yang sangat besar dan potensial untuk memasarkan produk/jasa para pelaku UKM. Pemasaran online sangat mudah dilakukan karena tidak dibutuhkan biaya yang besar dan berpeluang mendapatkan keuntungan dalam waktu yang cukup singkat.

Salah satu cara membangun bisnis online yaitu dengan memilik nama domain yang sekaligus menjadi brand (atau merk dagang) sebuah perusahaan, misalnya merk sepatu olahraga ternama, Nike, dengan nama domain www.nike.com. Beberapa alasan Mengapa sebuah brand harus memiliki domain:

  • Meningkatkan kredibilitas (kepercayaan) dan bukti profesionalisme sehingga orang lain percaya pada brand tersebut. Misalnya alamat email profesional, menuliskan alamat website di kartu nama.
  • Mengamankan identitas brand tersebut (copyright dan merek dagang), sehingga tidak disalahgunakan oleh orang lain.
  • Mudah di ingat oleh pembeli ataupun calon pembeli.
  • Digunakan untuk promosi dan memperluas pangsa pasar yang akhirnya berpengaruh pada peningkatan pendapatan.
  • Investasi yang baik. Ketersedian domain semakin berkurang setiap hari.Jika tidak segera mendaftarkan domain brand Anda sekarang, bisa jadi akan diambil orang lain keesokan harinya.
  • Dengan program ini, diharapkan dapat merangsang para pelaku usaha kecil-menengah supaya dapat mengembangkan usahanya ke tingkatan yang lebih tinggi, sejalan dengan komitmen Exabytes “Grow Your Business Online” sehingga anak muda Indonesia dapat berkontribusi lebih besar dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Segera klaim Domain GRATIS untuk toko online kamu yang ada di Facebook disini: Program Grow Exabytes. Sampaikan juga kabar gembira ini ke kerabat dan teman-teman kamu, ya! Selamat berjualan 🙂

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments