Fakta Menarik Pengguna Aktif Program GROW

0
3106

Pada Maret 2017 yang lalu, Exabytes Indonesia mulai gencar menunjukkan keseriusannya dalam menggarap segmen UKM/UMKM melalui program GROW dengan memberikan 5,000 domain gratis untuk mewujudkan misi mendigitalisasikan sebanyak-banyaknya UKM/UMKM Indonesia. Seiring berjalannya waktu, program GROW semakin eksis di kalangan UKM/UMKM maupun publik, dengan meningkatnya jumlah pengguna pendaftaran program GROW menjadi 16,614 pendaftar.
Berikut Fakta Menarik mengenai pengguna aktif program GROW.

Fakta Menarik Pengguna Aktif Program GROW - 2024

  • Audience GROW kategori Email User biasanya hanya menggunakan email dari program GROW untuk keperluan bisnis agar terlihat lebih profesional dihadapan customer maupun untuk email pribadi.
  • Audience GROW kategori Web User sudah menggunakan domain sebagai media untuk berkomunikasi dan memasarkan produk bisnisnya. Namun, mereka masih belum menggunakan email.
  • Nah, Audience GROW yang berikutnya adalah si Domain Hunter, mereka adalah pengguna GROW yang sudah mengamankan nama domain mereka dan siap untuk segera membangun website mereka sendiri.
  • GROW Audience adalah kelompok pengguna GROW yang sudah menggunakan program GROW dengan benar, dimana mereka menggunakan program GROW untuk di hubungkan ke blogpost/marketplace/Facebook, dan menggunakan email untuk email bisnis mereka.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments