Fitur TERBARU di Mobile App Exabytes – Pembayaran Tagihan

0
3313

Pembayaran Tagihan – Fitur Mutakhir di Mobile App Exabytes

Apakah Exabytes Friends pernah mengalami hal ini? Anda tak sengaja menutup laman tagihan Anda dan lupa tentang adanya tagihan tersebut. Keesokan harinya, Anda menerima beberapa reminder mengenai tagihan tersebut, memberitahu Anda bahwa nama domain, hosting atau servis Anda lainnya akan segera berakhir.

Jangan khawatir lagi!

Mobile App Exabytes dengan senang hati mengumumkan fitur terbaru kami, yang mengizinkan Anda untuk melakukan Pembayaran Tagihan. Sekarang, hanya dengan beberapa tap di smartphone Anda, Anda bisa memeriksa tagihan apapun yang ada di akun Exabytes Anda. Jika Anda memiliki tagihan yang belum dibayar, Anda bisa menyelesaikannya langsung hanya dengan mengetuk Tombol Pembayaran! Cukup sederhana tapi keren sekali, bukan?

Berikut ini adalah langkah-langkahnya. Buka Mobile App Exabytes, klik Tagihan Saya dan tap Yang Belum Dibayar. Disini, Anda bisa memeriksa jika Anda masih memiliki tagihan yang belum dibayar.

Pembayaran MudahOhya, saat ini, Mobile App Exabytes lagi ada TAWARAN MENARIK untuk Anda yang mau register domain .MY. Hanya dengan RM 29, Anda bisa registrasi untuk tahun pertama. Dapatkan hari ini untuk branding dan loyalitas pelanggan yang lebih baik!

Ayo download Mobile App Exabytes sekarang juga!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments