H-16 EEC 2019, Sisa 70 Tiket Saja! Kamu Sudah Punya Tiketnya Belum?

0
2816

Hai Exabytes Friends !

Mau ngingetin nih acara EEC (Exabytes eCommerce Conference) tahun 2019 tinggal 16 hari lagi loh, sisa tiket hanya tinggal 70 saja. Kamu sudah punya tiketnya belum?

Acara konferensi ecommerce terbesar di Jakarta yang dilaksanakan oleh perusahaan Exabytes tentunya dengan dukungan beberapa perusahaan ini, tinggal menghitung hari akan segera dilaksanakan.

Acara EEC (Exabytes eCommerce Conference) 2019 ini merupakan kali kedua setelah tahun lalu sukses dilaksanakan.

Untuk memberikan manfaat yang lebih kepada para pengunjung untuk meningkatkan ilmunya agar sukses berbisnis online, kami telah menyiapkan speakers dari berbagai big brand.

Beberapa brand besar seperti Google, Microsoft, Shopee, Gojek, dan masih banyak lagi brand terkenal lainnya yang akan berbagi tips dan rahasia untuk menunjang kamu dalam meningkatkan performa bisnis online kamu.

Mengingat perkembangan ecommerce di Indonesia kini semakin masif, Exabytes ikut hadir untuk mendukung kemajuan bisnis kalian lewat acara ini.

Ingin sukses berbisnis online? Ikut acara ini dan segera beli tiketnya sekarang juga. Karena tiket untuk acara ini hanya bersisa 70 tiket saja.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments