Ini Dia 5 Plugin WooCommerce Terbaik Biar Toko Online Kamu Makin Laris

53
5 Plugin WooCommerce Terbaik Biar Toko Online Kamu Makin Laris-min
2 min read

Saat ini, ecommerce / toko online sudah menjadi tren dalam melakukan bisnis yang sangat menghemat waktu dan bisa saja di kemudian hari menggantikan toko fisik karena efisiensinya. Banyak yang bisa di lakukan dengan memiliki toko online sendiri, Kamu dapat membuat bisnis online dengan model sendiri, dengan target pasar yang besar dan memiliki potensi yang lebih besar untuk sukses.

Woocommerce adalah Plug in toko online yang didesain untuk WordPress yang digunakan untuk bisnis besar maupun kecil. Tidak berbekal pengalaman atau latar belakang IT untuk memulai toko online kamu yang pertama. Kamu bisa memulainya hanya dengan Rp 64.000/bulan dengan paket WordPress Hosting dari Exabytes.

Dan Woocommerce juga akan menjadi semakin bagus untuk meningkatkan penjualan di toko online kamu menggunakan tambahan plugin yang sudah tim Exabytes pilihkan buat kalian.

1. Optinmonster

Optinmonster

Optinmonster adalah salah satu plug in optimasi penjualan paling populer untuk WordPress. Plug in membantu kamu dalam mendapatkan pelanggan dengan cara melakukan konversi. Optinmonster juga dapat membantu melakukan pemasaran seperti membantu kamu untuk mendapatkan lebih banyak lagi pelanggan email dengan WordPress pop up. Kamu juga dapat menggunakan plug in untuk website ecommerce kamu dalam meningkatkan konversi sales, meningkatkan daftar jumlah email, dan lain-lain. Kamu bisa mencobanya di halaman berikut atau mengklik gambar yang tersedia. Download disni.

2. YITH WooCommerce Wishlist

YITH WooCommerce Wishlist

YITH WooCommerce Wishlist adalah plug in yang memungkinkan para pelanggan untuk menaruh produk di wishlist. Plug ini akan menaruh barang tersebut di wishlist yang nantinya dapat kamu tambah atau kurangkan produknya. Wishlist ini dapat digunakan untuk menyimpan produk terlebih dahulu .Dengan begitu pelanggan yang sebelumnya belum ada rencana membeli produk kamu tetap bisa menyimpan produk yang mereka suka dan kembali lagi mengunjungi toko online kamu untuk membeli. Download disini

3. WooCommerce Multilingual

WooCommerce Multilingual

WooCommerce Multilingual merupakan plug in yang memungkinkan anda untuk menjalan situs toko onlie dengan multi bahasa. Plug in ini memiliki banyak fitur utama seperti menggunakan bahasa yang sama sampai proses checkout, mengirimkan email untuk klien dan admin dengan bahasa yang mereka gunakan. Ini sangat membantu kita untuk menjual produk kita ke kancah internasional yang menggunakan bahasa selain bahasa Indonesia. Download disni.

4. WooCommerce Products Slider

WooCommerce Products Slider

Woocommerce product slider adalah Plug in carousel yang mudah digunakan dan memiliki banyak fitur utama. Plug ini memungkinkan kamu untuk membuat beberapa slider di website kamu dengan mudah dan juga dapat digunakan untuk memamerkan produk kamu yg di filter dalam satu atau beberapa kategori. Download disni.

5. WooCommerce Customizer

WooCommerce Customizer

WooCommerce Customizer Plug in menyediakan halaman pengaturan dimana kamu dapat menambah pilihan yang telah kamu custom dan simpan pengaturan tersebut tanpa menulis kode atau memodifikasi template. Plug in ini juga memperbolehkan pemakai untuk menyesuaikan penampilan produk di halaman produk, halaman detail produk, halaman cart, dan halaman check out. Download disni.

Bagaimana jadi makin pede kan buat menjalan toko online kamu! Mulai aja sekarang! Jangan tunggu lagi untuk memulai toko online kamu!

Contributor : Claudia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here