5 Plugin WooCommerce Terbaik Agar Toko Online Kamu Makin Laris

0
3659

Saat ini, ecommerce / toko online sudah menjadi tren dalam melakukan bisnis yang sangat menghemat waktu dan bisa saja di kemudian hari menggantikan toko fisik karena efisiensinya. Banyak yang bisa dilakukan dengan memiliki toko online sendiri. Kamu dapat membuat bisnis online dengan model sendiri dengan target pasar yang besar dan memiliki potensi yang lebih besar untuk sukses.

Nah, Exabytes Friends apa sudah mengenal WooCommerce? Woocommerce adalah plugin toko online yang didesain untuk WordPress yang digunakan baik bagi bisnis besar maupun kecil. WooCommerce yang kamu kelola juga akan menjadi semakin baik apabila menggunakan tambahan plugin WooCommerce yang sudah tim Exabytes pilihkan, nih! Penasaran apa saja plugin WooCommerce tersebut? Yuk, cek di bawah!

1. Optinmonster

5 Plugin WooCommerce Terbaik Agar Toko Online Kamu Makin Laris - 2024

Optinmonster adalah salah satu plugin optimasi penjualan paling populer untuk WordPress. Plugin WooCommerce ini membantu kamu dalam mendapatkan pelanggan dengan cara melakukan konversi. Optinmonster juga dapat membantu melakukan pemasaran seperti membantu kamu untuk mendapatkan lebih banyak lagi pelanggan email dengan WordPress pop up. Kamu juga dapat menggunakan plugin ini untuk website ecommerce kamu dalam meningkatkan konversi sales, menambah daftar jumlah email, dan lain-lain. Kamu bisa mencobanya dengan download disini, ya!

2. YITH WooCommerce Wishlist

5 Plugin WooCommerce Terbaik Agar Toko Online Kamu Makin Laris - 2024

YITH WooCommerce Wishlist adalah plugin yang memungkinkan para pelanggan untuk menaruh produk di wishlist. Plugin WooCommerce ini akan meletakkan barang tersebut di wishlist yang nantinya dapat kamu tambah atau kurangkan produknya. Wishlist ini dapat digunakan untuk menyimpan produk terlebih dahulu. Dengan begitu pelanggan yang sebelumnya belum memiliki rencana membeli produk kamu tetap bisa menyimpan produk yang mereka suka dan kembali lagi mengunjungi toko online kamu untuk membeli. Download disini untuk mengunduh YITH WooCommerce Wishlist.

3. WooCommerce Multilingual

5 Plugin WooCommerce Terbaik Agar Toko Online Kamu Makin Laris - 2024

WooCommerce Multilingual merupakan plugin yang memungkinkan kamu untuk menjalankan situs toko onlie dengan multi bahasa. Plugin WooCommerce ini memiliki banyak fitur utama seperti menggunakan bahasa yang sama sampai proses checkout, mengirimkan email untuk klien dan admin dengan bahasa yang mereka gunakan. Ini akan sangat membantu untuk menjual produk ke kancah internasional yang menggunakan bahasa selain bahasa Indonesia. Klik disini untuk mengunduhnya, ya!

4. WooCommerce Products Slider

5 Plugin WooCommerce Terbaik Agar Toko Online Kamu Makin Laris - 2024

Woocommerce Product Slider adalah plugin carousel yang mudah digunakan dan memiliki banyak fitur utama. Plugin ini memungkinkan kamu untuk membuat beberapa slider di website dengan mudah dan juga dapat digunakan untuk memilah produk kamu yang di filter dalam satu atau beberapa kategori. Download disini ya!

5. WooCommerce Customizer

5 Plugin WooCommerce Terbaik Agar Toko Online Kamu Makin Laris - 2024

WooCommerce Customizer Plugin menyediakan halaman pengaturan di mana kamu dapat menambah pilihan yang telah kamu custom dan simpan pengaturan tersebut tanpa menulis kode atau memodifikasi template. Plugin ini juga mengizinkan pemakai untuk menyesuaikan penampilan produk di halaman produk, halaman detail produk, halaman cart, dan halaman check out. Download disini.

Kesimpulan

Itu dia beberapa plugin WooCommerce yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan performa toko online-mu! Jadi makin percaya diri kan buat menjalankan toko online sendiri, Exabytes Friends?

Tidak berbekal pengalaman atau latar belakang IT untuk memulai toko online pertama kamu. Kamu bisa memulainya dengan WooCommerce Hosting dari Exabytes, lho! Dengan 150 GB Fast SSD Storage, gratis back up harian, serta dilengkapi oleh LiteSpeed ​​Cache for WordPress (LSCWP), toko online kamu akan semakin bekerja secara optimal. Mulai aja sekarang!

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments