Ini Kenapa HTTPS/SSL Penting Untuk Binis Online

0
2836

Tertanggal 8 Februari 2018, Emily Schechter, Chrome Security Product Manager memberikan pernyataan tentang website yang tidak menggunakan HTTPS/SSL akan dianggap sebagai website “Tidak Aman”. Dari Informasi tersebut jelas bahwa penggunaan HTTPS/SSL adalah mutlak untuk pebisnis online seperti kamu. Dengan menggunakan HTTPS/SSL kamu juga akan mendapatkan kepercayaan dari pelanggan sekaligus memberikan rasa aman saat bertransaksi di website kamu. Terlebih lagi terdapat indikasi bahwa Google akan lebih mengutamakan bahwa website dengan fitur HTTPS/SSL akan lebih diutamakan saat waktu di index.

Ini Kenapa HTTPS/SSL Penting Untuk Binis Online - 2024
Contoh website dengan HTTPS/SSL dan tidak.

Seperti gambar diatas Google telah memberlakukan perbedaan pada website yang menggunakan HTTP dan HTTPS. Pemberian title tidak aman pada website akan berdampak pada penurunan traffic dan tingkat penjualan pada website kamu nantinya.

Exabytes telah memposisikan pebisnis online sebagai partner bisnis yang siap memenuhi kebutuhan kamu untuk terus berkembang dan menjawab setiap tantangan. Contohnya adalah Paket SSL bisnis mulai dari Rp 85.000/bulan adalah komitmen dari Exabytes untuk terus membantu sahabat UMKM dan pebisnis online. Website kamu akan diverifikasi menggunakan Sertifikasi Secure Layer / SSL. Mulai beralih ke HTTPS hari ini dan dapatkan lebih banyak penjualan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments