Hari yang Menyenangkan di Kantor Exabytes ID : Sesi Wawancara Eksklusif dengan Media

0
3104

Dear Exabytes Friends,

Minggu ini Exabytes Indonesia punya cerita menarik loh untuk kalian!

So, pada hari Senin (7 Juli 2017) yang lalu Exabytes Indonesia mengadakan sesi wawancara eksklusif dengan beberapa media diantaranya Majalah Eksekutif Matra dan sebuah majalah bisnis dan online marketing, Marketeers.com. Dalam sesi ini, Country Manager Exabytes Indonesia (Pak Indra Hartawan) dan Business Development Manager Exabytes Indonesia (Pak Anggoro Aninditho), berbagi cerita-cerita menarik mengenai Exabytes Indonesia, yang seperti kalian tau merupakan sebuah perusahaan Web Hosting Indonesia yang mendukung praktisi UMKM/UKM di Indonesia untuk go online, seperti tagline bisnisnya Grow Your Business Online.

Sesi wawancara ekslusif ini dibuka oleh cerita mengenai perjalanan Exabytes yang dimulai pada tahun 2001 ketika pendiri sekaligus CEO dari Exabytes Group, Chan Kee Siak melihat potensi bisnis web hosting di Malaysia ketika usianya masih 19 tahun. Hingga kini, Exabytes telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan IT dengan lebih dari 1.000 server dan 75.000 klien di 121 negara, dan telah menjadi penyedia layanan web-hosting terbesar di Malaysia dan Singapura, dan Indonesia.

Hari yang Menyenangkan di Kantor Exabytes ID : Sesi Wawancara Eksklusif dengan Media - 2024

Salah satu poin yang menarik dalam sesi wawancara eksklusif kali ini adalah pembahasan mengenai program-program Exabytes yang selalu menekankan untuk giving back to the society, seperti program GROW yang memberikan 5000 domain gratis bagi pelaku UMKM/UKM yang ingin go online. Dalam mendukung mereka yang bergerak dalam industri kreatif, Exabytes tak semata bertindak sebagai penyedia web hosting, Exabytes juga menawarkan servis 24 jam bagi customernya oleh tim support, dan juga memberikan layanan workshop dua mingguan yang terbuka untuk semua kalangan yang ingin sharing, membangun networking dan belajar bersama.

Exabytes Friends boleh check ya beritanya di Eksekutif.com dan Marketeers.com.

Kira-kira setelah ini ada acara menarik apalagi ya di Exabytes Indonesia? Ditunggu ya Exabytes Friends updatenya!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments