Jangan Jualan Online saat Natal atau Tahun Baru! Nanti Untung Besar 😛

Christmas is coming to town really soon, Peeps! Are you guys excited?
Selain menjadi momentum penting untuk berkumpul dengan keluarga dan orang terdekat, momen Natal dan Tahun Baru juga bisa dimanfaatkan untuk meraup untung besar dari bisnis online rumahan yang sangat praktis namun juga menghasilkan uang, lumayan kan buat tambahan budget liburan Natal dan tahun baru kamu nanti!

Karena selain menguntungkan, bisnis online juga tergolong mudah dan terjangkau, apalagi sekarang Exabytes juga punya promo akhir tahun 20% OFF untuk pembelian domain apapun.

1. Parcel

blog.livaza.com

Salah satu kebiasaan di hari Natal dan Tahun Baru adalah memberi hadiah parcel kepada sesama yang merayakan. Berdasarkan hasil survei, pendapatan dari jualan parcel bisa mencapai 100% dari modal yang dikeluarkan loh! Selain menguntungkan bisnis parcel juga tidak terlalu susah, kamu bisa mencari referensi online mengenai cara packaging parcel yang menarik.

2. Kue Natal

pixabay.com

Sama seperti perayaan hari besar lainnya, pada hari Natal & Tahun Baru biasanya yang merayakan akan menyajikan sajian kue basah dan kue kering untuk menyambut para tamu dan sanak saudara. Nah, Kamu yang suka bikin kue juga bisa memanfaatkan momentum ini untuk berjualan kue basah dan kering. Kamu bisa mulai dengan berjualan online, dan berbagi sampel ke tetangga, sanak saudara, teman kampus maupun teman kerja yang merayakan Natal & Tahun Baru. Nah, biasanya para penjual kue akan kebanjiran order menjelang Natal, pastikan kamu mengambil pesanan sesuai kapasitas ya agar Kamu tidak mengecewakan konsumenmu

Baca Juga  Cara Memasuki Ranking 10 Besar di Google dengan SEO

3. Ketering

www.japantimes.co.jp

Selain kue basah dan kue kering, biasanya perayaan Natal & Tahun Baru juga dilengkapi oleh hidangan nasi dan lauk-pauk, sama hal nya seperti lebaran. Nah biasanya mereka yang merayakan Natal akan direpotkan dengan tamu dan ritual keluarga lainnya, sehingga tidak punya waktu untuk menyiapkan hidangan Natal. Ini kesempatan bagus buat kamu yang suka masak, kamu bisa menawarkan solusi ketering Natal masakan keluarga yang nikmat dan higienis.

Selain momen Natal & Tahun Baru, akhir tahun juga menjadi momen perjalanan wisata bagi banyak keluarga, instansi maupun perusahaan, Kamu juga bisa menawarkan ketering nasi box kepada perusahaan paket travel

4. Pernak Pernik & Souvenir Natal

liputan6.com

Momen perayaan Natal juga identik dengan pernak-pernik dan souvenir yang lucu dan meriah. Buat Kamu yang tidak bisa memasak namun memiliki keterampilan tangan yang lain seperti mendesign, menggambar atau membuat prakarya, Kamu bisa mencoba untuk berjualan pernak pernik dan souvenir Natal seperti kartu ucapan, ornamen pohon Natal, casing Handphone, sarung bantal sofa, alas meja, gantungan/hiasan rumah bernuansa Natal ataupun prakarya kreatif lainnya yang bisa menjadi alternatif kado Natal.

Di momen Natal seperti ini, biasanya akan ada banyak sekali penjual yang menawarkan pernak pernik Natal, pasang harga yang kompetitif dan berkreasilah sekreatif mungkin untuk membuat produk mu lebih baik ya!

Baca Juga  Trend Blogging 2018

5. T-Shirt & Sweater Natal Keluarga

etsystatic.com

Momen Natal juga biasanya digunakan untuk unjuk kekompakkan dengan anggota keluarga, maka dari itu, sebagian besar keluarga yang merayakan Natal biasanya akan menggunakan family T-Shirt/ Sweater dengan nuansa Natal, lengkap dengan gambar Santa Clause dan ornamen Natal lainnya.

Yuk Exabytes Friends kita manfaatkan momen musiman ini untuk berbisnis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here