Kantor kami saat ini ditutup untuk Kunjungan. Kami Mohon Maaf

114
1 min read

Terkait  anjuran pemerintah terkait COVID-19, kami melakukan tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan semua Anda dan staff kami.

Dengan berat hati kami menginformasikan bahwa saat ini, perusahaan kami tetep menjalankan kebijakan tanpa pengunjung dan tidak ada kebijakan pertemuan tatap muka sebagai tanggapan terhadap PSSB & PSBB Transisi untuk COVID-19.

Kami akan terus mengabari Anda update terbaru  dan segera memberitahu setelah kebijakan kami cabut.

Selain itu, semua Exabees telah bekerja keras dari rumah selama beberapa bulan terakhir, melayani pelanggan kami. Kami sangat senang telah menyelenggarakan beberapa webinar online, termasuk  , Web Fest, eCommerce Fest, Marketing Fest dan masih banyak event marketing menarik lain.

Dengan sangat menekankan pada kesehatan dan keselamatan karyawan, Exabytes telah memasang lembaran akrilik dan menerapkan Prosedur Operasi Standar yang ketat untuk karyawan kami yang datang untuk bekerja di kantor. Setiap meja dibersihkan secara teratur dari waktu ke waktu dan SOP jarak sosial yang ketat diikuti oleh semua orang di kantor kami di Penang, KL, Singapura dan Indonesia

Meskipun saat ini kami tertutup untuk pengunjung yang datang langsung, Pusat Bantuan Online kami masih tetap tersedia 24 × 7 untuk membantu Anda. Kami memohon pengertian Anda jika terjadi keterlambatan dalam pengiriman layanan kami selama periode waktu ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan kunjungi situs web kami di www.exabytes.co.id atau hubungi kami di 

Untuk pertanyaan tentang penjualan, silakan Email: [email protected]

Untuk pembayaran, silakan Email: [email protected]

Untuk bantuan teknis, silakan Email: [email protected]

Hubungi kami di WhatsApp: 0822154680467

Unduh Aplikasi Seluler Exabytes untuk pembaruan terkini di App Store atau Android Google Play.