Liputan Koran Kompas,’Solusi Mobilitas untuk Perusahaan’

0
4569

Liputan Koran Kompas,'Solusi Mobilitas untuk Perusahaan' - 2024

Exabytes Indonesia mengadakan EBiz Mail PRO Media Launching pada 9 November yang lalu. Ada sekitar 17 media nasional dan lokal yang menulis mengenai Solusi Mobilitas Baru untuk kalangan Enterprise, yang meliputi perusahaan dan UKM ini.

Berikut rangkuman berita yang dituliskan oleh Harian Kompas pada Rabu, 15 November, di halaman 25, rubric Metropolitan.

(Harian Kompas, 15/11) Data dari Exabytes Indonesia menyebutkan, 7 dari 10 perushaan masih menggunakan hosting yang sama untuk email dan situs web perusahaan. Namun,  surel perusahaan tidajlah begitu maksimal kala mengalami down time. Hal ini akan berimbas pada komunikasi anytara perusahaan dan pelanggan atau pemangku  kepentingan lainnya.

“Melihat  besarnya peranan mibilitas bagi perkembangan bisnis perushaan, Exabytes berkomitmen untuk menghadirkan teknologi untuk membantu peningkatan produktivitas bisnis perusahaan. Kami mencoba untuk memberi solusi dengan menghadirkan Ebiz Mail PRO,” ujar Anggoro Aninditho, Business Development Manager Exabytes Indonesia saat acara EBiz Mail PRO Launch di Jakarta, Kamis (9/11).

EBiz Mail PRO, sebuah solusi email bisnis untuk meningkatkan mobilitas perusahaan dan UKM (enterprise) yang juga menawarkan reliabilitas, fleksibilitas dan keamanan untuk memastikan surel perusahaan dapat diakses dari mana saja, kapan saja dan menggunakan perangkat apa saja secara aman. Diluncurkannya EBiz Mail PRO   sebagai solusi mobilitas untuk perusahaan juini juga menunjukkan keseriusan Exabytes Indonesia dalam menggarap segmen enterprise setelah sebelumnya serius menggarap segmen UKM.

Ada dua fitur dalam EBiz Mail PRO yang diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas perusahaan. Pertama, remote wiping of mobile devices yang memungkinkan pengguna untuk menghapus data surel pada perangkat yang telah tersinkronisasi dengan fitur ActiveSync. Kedua, over-he-air synchronization for smartphone yang mendukung sinkronisasi untuk kalender, tugas, catatan ataupun kontak surel pengguna.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments