Memperkenalkan Hosting WordPress dengan Pengoptimalan terbaru

0
2940

WordPress Hosting Indonesia terbaru kami telah mengumpulkan fitur cepat yang dapat melayani Anda dengan respons 8X lebih baik daripada WordPress Hosting biasa. Kami mendapatkan banyak ulasan  dari klien kami yang meminta Penyimpanan SSD, dukungan http2 dan juga kami memiliki beberapa pengguna hardcore yang memberi tanggapan dukungan hosting WordPress kami dengan NGINX mendapatkan tanggapan yang lebih baik bagi pengunjung situs web mereka.

Kami melakukan penelitian tentang tren terkini dari WordPress: Situs web kami tidak dapat mentoleransi kesalahan. Sekarang, Anda memiliki pilihan terbaik dari kami “The stage & test”. Hal Ini memungkinkan Anda menguji fitur dan ide baru dan ditempatkan ke sandbox sebelum melanjutkannya ke produksi. Tidak ada plugin yang diperlukan dan tidak perlu server terpisah.

Rasakan Kecepatan Hosting WordPress terbaru Kami.

  1. CDN Tidak Terbatas

WordPress Hosting baru kami datang dengan Jetpack untuk keperluan situs web Anda. CDN adalah akselerasi gambar, yang berarti bahwa gambar Anda di-host di server yang berbeda dan di lokasi yang berbeda, untuk menyediakan muatan gambar yang lebih cepat bagi para pembaca yang mengunjungi website Anda. Hal yang menarik dari produk kami adalah kuota tak terbatas pada layanan ini.

Memperkenalkan Hosting WordPress dengan Pengoptimalan terbaru - 20242.NGINX

NGINX adalah solusi server web yang digunakan oleh situs web dengan lalu lintas tinggi seperti Dropbox, Netflix, dan Zynga. NGINX membantu menyampaikan konten Anda dengan cepat, andal, dan lebih aman. Nginx adalah algoritma penanganan koneksi yang tidak sinkron, tidak memblokir  yang dirancang untuk melayani konten statis dengan cepat dan menangani permintaan dinamis ke perangkat lunak lain.

2. Support Dengan HTTP/2

HTTP/2 memungkinkan permintaan dan tanggapan digabungkan pada saat yang bersamaan, menjadikan situs web Anda 300% lebih cepat karena browser web saat ini siap dengan teknologi server web dan pengoptimalan terbaru.

Memperkenalkan Hosting WordPress dengan Pengoptimalan terbaru - 20243. Menggunakan SSD Murni

Exabytes WordPress menggunakan penyimpanan SSD RAID10 murni di server kami dengan kombinasi bandwidth Internet 100 Mbps kelas bisnis untuk mendukung kebutuhan Anda. Hosting WordPress Anda dipantau oleh teknisi khusus kami yang bekerja 24/7 untuk memastikan jaringan Anda dengan 99,9% waktu operasional dan server dengan uptime 99,5%.

Anda Memilih Hosting WordPress yang Aman dan Handal

Menyederhanakan manajemen rutin WordPress Anda dengan hosting WordPress terkelola kami.

Anti Spam dan Pemfilteran
Secara otomatis memfilter komentar, pingback, dan pengiriman formulir kontak untuk spam yang dikenal. Tinjau komentar yang ditandai sebagai spam. Lihat statistik tentang aktivitas spam di situs Anda.

Perlindungan serangan kekuatan brute
Memblokir upaya masuk yang tidak diinginkan dari botnet berbahaya dan serangan yang terdistribusi. Daftar alamat IP yang diketahui untuk mencegah hal palsu.

Aman Terhadap Serangan
Memperkuat situs Anda secara default, peningkatan lebih dengan pemindai keamanan Toolkit. Tidak ada keahlian keamanan yang diperlukan.

Pelajari lebih lanjut tentang Hosting WordPress yang Dioptimalkan, Kunjungi Kami!.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments