Pernah Ngalamin 5 Hal Kocak Ini Pas Belanja di Toko Online?

24741
Belanja di Toko Online
2 min read

5 hal kocak ketika belanja online

Hai Exabytes Friends,

Siapa saja dari kalian yang ikut memeriahkan pesta HarBolNas beberapa hari yang lalu? Hampir seluruh toko online yang ada di Indonesia bersaing dalam memberikan diskon terbaik dan semenarik mungkin. Mulai dari toko online pakaian, otomotif, elektronik, hingga makanan pun tak mau melewatkan momen HarBolNas ini.

Tanpa kita sadari ada beberapa hal kocak yang terjadi atau kita lakukan ketika belanja online. Ada yang sudah menjadi suatu kebiasaan, ada juga yang tanpa sengaja.

Coba simak 5 hal kocak dibawah ini yang mungkin salah satunya pernah kamu lakukan:

1. Menghabiskan waktu berjam-jam untuk membandingkan satu (1) produk dan berujung dengan beli produk yang lain.

Niatan awalnya sih pengen beli sebuah sepatu lari merk tertentu, lalu cek perbandingan harga toko yang satu dan yang lainnya, terus review kualitas sepatu lari tersebut. Setelah beberapa jam berlalu, malah berakhir beli sepatu sneakers casual. Pernah gak kayak gitu?

2. 1001 Tab.

Gak beda jauh sama hal diatas, saking inginnya mendapatkan yang terbaik. Kamu pun selalu meng-klik “Open link in new tab” hingga tanpa disadari udah banyak aja tuh tab browser yang kebuka sampai bingung yang mana yang ingin kamu prioritaskan. Mata sampai sakit saking terlalu banyak tab yang dibuka, ya?

3. Sibuk cari temen belanja untuk berbagi biaya pengiriman agar lebih murah.

Salah satu bahan pertimbangan saat belanja online adalah biaya ongkirnya. Setuju gak? Nah, jika kamu memiliki teman untuk berbagi biaya ongkir akan menyenangkan tentunya. Jadi makin irit deh!

4. Sudah dapat produk yang diinginkan dan tinggal bayar, tiba-tiba kuota internet habis.

Ini yang paling bikin emosi. Setelah capek memilah produk, dan akhirnya pilihan sudah ditentukan. Pas giliran mau bayar, internet mati. Siapa yang nggak kesel coba?

5. Terkejut pas tagihan kartu kredit datang.

Waduh, yang ini agak tricky sih, Friends. Pastikan kamu berbelanja dengan bijak ya, sehingga tidak menyusahkan diri sendiri nantinya.

Jika ada pengalaman kocak lainnya yang kamu miliki, bisa bagikan melalui komentar dibawah ya.

Cheers!

Baca Juga  H-16 EEC 2019, Sisa 70 Tiket Saja! Kamu Sudah Punya Tiketnya Belum?