Persiapkan Dirimu untuk Exabytes Digital Day (EDD) On Air!

0
2854

hii Exabytes Friends,

Buat Kamu yang udah lama kenal Exabytes, mungkin sudah pernah beberapa kali menghadiri event-event Exabytes seperti seminar UMKM Exabytes Digital Day (EDD) yang biasanya diadakan di kantor Exabytes di Jakarta & Jogjakarta.

Setelah 28 kali dilaksanakan, ada banyak banget Exabytes Friends yang ngeluh ga bisa datang karena halangan jarak dan waktu, Exabytes maklum karena memang EDD sering dilaksanakan pada hari kerja.

Nah, tentunya Exabytes ga mungkin diem aja dong melihat Exabytes Friends sedih ga bisa hadir di EDD untuk belajar bareng! Sekarang Exabytes punya solusinyaa, kamu sekarang bisa belajar bareng expert di Exabytes Digital Day (EDD) On Air! Yup! bener banget! Jadi Pelatihan UMKM dari Exabytes sekarang dapat diikuti melalui YouTube, Facebook, & Instagram TV Exabytes Indonesia!

Gimana Exabytes Friends?! Semoga EDD On Air bisa mengobati kerinduan kalian belajar bareng Exabytes & membuat kalian semakin semangat untuk mendigitalisasikan bisnis kalian!

Dicatet yaa Exabytes Friends,  EDD On Air akan dilaksanakan setiap hari Jumat, pukul 14:00-15:00 WIB di beberapa platform social media Exabytes di bawah ini:

  1. Facebook: Exabytes Indonesia
  2. YouTube: PT Exabytes Network Indonesia
  3. Instagram TV: exabytes_id

See you guys!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments