Sosok Dibalik Suksesnya Warteg di Era Digital

0
2903

Hay Exabytes Friends,

Diantara kalian ada yang pernah dengar Wahyoo ga?
Wahyoo didirikan oleh Peter Shearer, seorang pengusaha yang sudah lama berkecimpung di dunia teknologi melalui perusahaan AR&Co sebelumnya.

Sebagai pemimpin di bidangnya, Peter Shearer telah menghabiskan bertahun-tahun merancang dan membangun model bisnis baru dalam industri pemasaran digital. Dengan pelatihan formal baik dalam komunikasi pemasaran & manajemen bisnis, Peter memulai karirnya dengan mengembangkan unit bisnis dalam merchandising, promotion, printing hingga website komunitas berbasis online.

Majalah Fortune mendaftarkan Peter Shearer sebagai salah satu dari Top 40 Fortune under 40. Peter telah muncul di Majalah Forbes, Majalah Fortune, koran Bisnis Indonesia, TV Bloomberg, Kompas TV, Metro TV, Berita Satu dan banyak lainnya.

Sekarang, Peter telah fokus sebagai pengusaha sosial untuk membantu usaha mikro mencapai kehidupan yang lebih baik. Ia percaya bahwa jika masyarakat kecil mencapai tingkat kemakmuran tertentu, Indonesia akan tumbuh lebih baik. Dengan itu, ia mendirikan perusahaannya sendiri bernama Wahyoo.

Wahyoo adalah perusahaan teknologi (startup) yang memberikan nilai tambah dan bermanfaat bagi warung-warung di Indonesia.
Wahyoo akan membantu para pelaku usaha warung makan untuk bisa lebih sejahtera dan lebih sukses dengan cara melakukan standarisasi pelayanan, membantu promosi dan memperhatikan keperluan para pemilik warung. Wahyoo juga memberikan pelatihan, permodalan, memberikan tambahan penghasilan, dukungan teknologi, pengiriman barang gratis hingga dekorasi warung.

Dalam kesempatan kali ini Peter Shearer, CEO & Founder Wahyoo akan menjadi pembicara di Exabytes Digital Day ke-27 untuk membicarakan mengenai standard warteg di Era Digital saat ini.
Pada :
Rabu, 28 November 2018
14:00-16:00 WIB

Kantor Exabytes Indonesia
Cyber 2 Tower, Lantai 30 JL. HR Rasuna Said X5 No. 13,
Kota Jakarta Selatan

Mau tau lebih lanjut??? Segera registrasi diri kamu di:
https://www.eventbrite.com/e/exabytes-digital-day-ke-27-featuring-wahyoo-bawangsoycom-marketing-low-budget-high-impact-tickets-52571029364

Acara ini tidak berbayar! Kami tunggu kehadirannya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments