Sudah Kenal Maspuu?

0
2926

Hii Exabytes Friends,

Setelah kemarin berkenalan sama Wapuu, sekarang Exabytes mau memperkenalkan sosok Maspuu hasil kreasi tim Creative Exabytes Indonesia. Begini nih penampakan Maspuu nya Exabytes.

Tim Exabytes Indonesia dengan bangga memperkenalkan Maspuu, yang terinpirasi dari maskot WordPress yang biasanya dikenal dengan Wapuu. Seperti namanya, karakter Maspuu diciptakan oleh tim creative exabytes dengan misi penambahan identitas Indonesia seperti blangkon dan bendera merah putih. Maspuu melambangkan pemuda Indonesia yang nasionalis, berani, kreatif, dan mempunyai misi besar untuk membangun komunitas. Lambang Maspuu akan tampil pada Tshirt yang akan Exabytes bagikan dalam acara WordCamp Jakarta 2019 yang akan diadakan pada 16 Februari 2019 mendatang.

Daripada Kamu penasaran, Exabytes bocorin nih gimana penampakan dari kaos Maspuu:

Sudah Kenal Maspuu? - 2024Siapa yang naksir hayoo ngakuuu karna Exabytes akan bagi-bagi kaos Maspuu di event Wordcamp Jakarta 2019, yang akan dilaksanakan pada 16 Februari 2019, di Ibis Style Sunter! Exabytes tunggu ya kehadiran Kamu!

Kabar baik lainnya!

We are so happy to share that Maspuu, mascot WordPress hasil kreasi designer Exabytes Indonesia  di muat di website official Wapuu.us. Check it out here guys: https://wapu.us/wapuu/maspuu/

Sudah Kenal Maspuu? - 2024

Sekian mengenai Maspuu, Exabytes Friends! Bagi Kamu yang mau mendapatkan kaos Maspuu Exabytes tunggu kehadirannya di WordCamp Jakarta 2019, pada 16 Februari 2019 mendatang yaa!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments