Ternyata 7 Halaman Ini Wajib Ada di Website Kamu!

0
3782

Hi, Exabytes Friends!

Buat kalian yang ingin membuat website, udah pada tau belum halaman apa saja yang harus ada dalam website? Dengan menambahkan halaman-halaman penting ini, kalian dapat memisahkan konten – konten yang terdapat di dalam website sehingga memudahkan pengunjung menelusuri website kalian. Yuk, simak artikel ini karena Exabytes akan membahas 7 halaman penting yang harus ada di website!

Berikut adalah 7 halaman penting yang harus ada di website kalian:

Halaman Info Produk/ Layanan akan membantu para pengunjung website untuk mengetahui produk maupun layanan yang ditawarkan. Gak hanya itu, halaman ini juga mempermudah proses pemilihan produk maupun layanan yang sesuai dengan kebutuhan pengunjung website kalian.

  • Halaman “Tentang Kami”

Halaman ini dapat memberikan informasi kepada para pengunjung mengenai gambaran singkat pemilik website, visi dan misi, sistem website maupun penghargaan yang diterima oleh pemilik website.

  • Halaman “Persyaratan Layanan/ Legal

Dalam halaman ini terdapat kebijakan Persyaratan Layanan/ legal, yang dapat dibaca oleh pengunjung agar tidak terjadi penyalahgunaan sehingga dapat memastikan keamanan dalam mengakses website.

  • Halaman “Promosi/ Iklan”

Halaman Promosi/Iklan adalah halaman yang digunakan pemilik website untuk memunculkan promo-promo produk maupun layanan. Biasanya, halaman ini terletak pada awal mengakses sebuah website, seperti contohnya promo domain di https://www.exabytes.co.id/promo

  • Halaman “Kontak”

Halaman Kontak digunakan untuk memberikan informasi mengenai kontak yang bisa dihubungi oleh pengunjung website agar memudahkan komunikasi. Pada umumnya, halaman kontak ini memuat email, nomor handphone, google+, alamat, dan form pertanyaan.

  • Halaman “Blogspot”

Halaman ini digunakan untuk memposting atau membagikan informasi mengenai artikel-artikel yang berguna bagi pengunjung website. Di samping itu, halaman ini bertujuan untuk memunculkan interaksi antara pemilik website dengan pengunjung halaman website.

  • Halaman “Testimonial”

Halaman Testimonial adalah halaman yang menampilkan testimoni dari para pengguna produk maupun layanan yang ditawarkan website. Halaman ini bertujuan untuk menarik perhatian pengunjung website karena pengunjung halaman website akan menjadi percaya dan memilih untuk menggunakan produk maupun layanan yang ditawarkan oleh website tersebut.

Nah, itu dia 7 halaman penting yang harus ada di website! Kamu dapat langsung mengaplikasikannya di website yang akan kamu buat loh. Kalo kamu masih bingung caranya memulai website kamu bisa memulai dengan WordPress Hosting yang cepat, mudah & aman.

Hanya Rp 64,000/ bulan kamu bisa mendapatkan paket web hosting yang :

  • Dioptimalkan untuk Kecepatan dan Kemudahan
  • Load Website Secepat Kilat dengan SSD Storage
  • Dukungan Teknologi Server Terbaik
  • Diskon 42% + Domain dan SSL Gratis untuk Anda
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments