Trend Blogging 2018

0
3478

Hai Exabytes Friends,

Sekarang lagi trend banget ni kegiatan blogging! Kalo Kamu punya waktu luang, suka menulis, berpengetahuan luas dan mau tetap up-to-date dengan berita dan trend terkini Kamu boleh loh coba-coba menulis blog.

Selain menyenangkan dan dapat menambah wawasan serta relasi, kegiatan blogging ini juga bisa menambah penghasilan Kamu loh!
Nah, dalam blogging sendiri, kontenlah yang memegang peranan terpenting. Konten dapat bertema apa saja dan dapat pula berbentuk apa saja baik itu berupa tulisan, gambar atau video. Nah berikut beberapa opsi tema konten blog favourite di tahun 2018 yang bisa menjadi pilihanmu:

1. Traveling
Konten traveling masih tema konten blog terfavorit di tahun 2018 ini.  Biasanya, konten traveling ini banyak dicari oleh mereka Yang sedang ingin berlibur dan membutuhkan referensi tempat liburan, serta tentang bagaimana mencapai lokasi, sarana prasarana tempat wisata, review dan rekomendasi tempat wisata, akomodasi dan lain-lain. Tidak hanya itu, konten traveling juga di Cari oleh beberapa pembaca blog yang sekedar ingin cuci mata dan menambah pengetahuan tentang tempat-tempat wisata hitz di dunia.

2. Kuliner
Belakangan ini, semakin banyak hotel, restoran dam brand makanan yang mengendorse influencer atau blogger untuk memasarkan produk mereka. Para blogger diundang untuk mencoba menu terbaru atau terfavorit di hotel/restoran mereka, dan kemudian  para blogger Akan menulis konten kuliner atau food review mengenai makanan tersebut di blog mereka.
Strategi penasaraann produk melalui influencer atau food blogger ini bisa dijadikan salah satu amunisi pemasaran ampuh bagian para pemilik brand makanan. Selain membuat konten blog, para food blogger juga biasanya menulis review makanan pada akun Instagram mereka.

3. Kecantikan
Jika Kamu suka make up ataupun penggila produk kecantikan Kamu bisa memilih topik blog yang satu ini. Selain tips & trick teknik make up, Kamu juga bisa membagi review produk kecantikan. Tentunya, akan ada banyak sekali brand produk kecantikan yang akan mengendorse Kamu nantinya ketika blog my sudah terkenal!

4. Fashion Tips & Trick
Nah! Jika Kamu seorang fashionista, topik yang satu ini pastinya akan menarik sekali buat kamu! Selain membantu Kamu untuk tetap up-to-date dengan trend fashion yang sangat dinamis,  Kamu juga bisa membantu teman-teman Yang lain untuk selalu tampil fashionable dengan tips & trick fashion atau mix and match yang kamu berikan melalui konten blogmu.

Gimana Exabytes Friends?
Tema konten blogging yang mana yang kira-kira akan Kamu pilih?
Kamu bisa sesegera mungkin memulai kegiatan blogging mu dengan domain .blog, hanya Rp 49.000/tahun
Domain .blog ini akan mempermudah pencarian blog mu di Google dan menaikkan popularitas blog mu!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments