Unik! Ternyata Gurita Lucu Ini Maskot Plesk

0
3609

Setelah kita membahas Maskot WordCamp Wapuu dan MaspuuKalian pernah mendengar apa itu Plesk? Plesk Onyx adalah salah satu perangkat lunak untuk pengaturan pada web hosting atau biasa disebut Web Hosting Panel. Nah ada sesuatu yang menarik dari Plesk yaitu Elvis Plesky si Gurita lucu yang menjadi maskot dari Plesk. Yuk kenalan dengan Elvis Plesky.

Unik! Ternyata Gurita Lucu Ini Maskot Plesk - 2024

1. Elvis Plesky didesain untuk mencerminkan industri teknologi yang modern dari Plesk.

Plesk adalah Web Hosting Panel untuk menjalankan, mengotomatisasi, dan mengembangkan aplikasi dan situs web. Plesk secara efektif memungkinkan pengembang aplikasi dengan menyediakan akses ke infrastruktur web yang sederhana dan lebih aman yang dikelola oleh pengembang website.

Plesk sendiri sudah tersedia di paket penjualan VPS Windows dan Linux mulai dari Rp 50.000/bulan dan sudah menjadi standar untuk WordPress Hosting Exabytes Indonesia.

Unik! Ternyata Gurita Lucu Ini Maskot Plesk - 20242. Mengapa Plesk Memilih Gurita?

Menurut Plesk, Gurita melambangkan kecerdasan dan multi tasking, yang dimaksud multi tasking disini adalah  8 tentakel yang dimiliki Gurita, dia dapat bekerja dengan mengelola tugas-tugas server dan komponen yang dapat mempermudah pekerjaan para Web profesional .

Pengalaman tersebut kalian bisa jumpai di WordPress Hosting Exabytes. Bagaimana Plesk membantu pengembang WordPress dalam menyederhanakan tugas-tugas seperti masalah keamanan website, staging dan cloning, penambahan tema dan plugin serta automasi lain.

Unik! Ternyata Gurita Lucu Ini Maskot Plesk - 2024

3. Elvis juga dianggap sebagai maskot yang melambangkan teman yang ramah

Elvis dapat membantu membangun, mengamankan dan menjalankan suatu situs web dan aplikasi bagi agen web. Dengan Elvis, kamu juga dapat menjadi fokus pada pengembangan dan perancangan situs web dan aplikasi yang hebat dan berhenti mengkhawatirkan tugas- tugas operasi dan pemeliharaan. Dia suka bekerja dengan banyak orang dan membantu mereka memecahkan masalah para agen web.

Nah, itu dia sekilas info mengenai Elvis Plesky, gurita yang menjadi mascot plesk! Gimanaaa? Buruan coba kehandalan Elvis Plesky dalam paket WordPress Hosting Exabytes Indonesia mulai dari Rp 64.000/bulan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments