Upgrade GRATIS ke VPS SSD Jaminan 10X Lebih Cepat

0
2928

Hey! Pengguna VPS!
Tebak Apa yang baru di Bulan April?

Kami tahu bagaimana kecepatan memainkan peranan besar dalam proses bisnis Anda dan kami ingin membantu membuatnya lebih baik. Jadi, kami akan memberikan Anda peningkatan GRATIS ke kecepatan 10X lebih cepat dengan VPS SSD . Yup, Anda tidak salah membaca. Yak SEPULUH KALI!

Dalam konteks yang lebih sederhana, semakin banyak bandwidth yang Anda miliki, semakin banyak data yang dapat Anda muat sekaligus.

 SETIAP Peningkatan BANDWIDTH  sebesar 10 MBPS , KECEPATAN WEBSITE AKAN MENINGKAT DENGAN 5%.

Jika Anda melihat penyedia lain, upgrade bandwidth dapat menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Ini tidak hanya menghalangi bisnis tetapi juga menyebabkan masalah latensi seperti waktu buka situs web yang lambat. Dari 10Mbps hingga 100Mbps, kami dapat menyakinkan Anda bahwa waktu buka situs web Anda akan meningkat secara signifikan dalam hal pengiriman streaming media, memuat konten resolusi tinggi, atau bahkan unduhan data besar.

Jauhkan masalah yang dapat menggangu kesehatan Anda dan bawalah bisnis Anda ke tingkat berikutnya. Upgrade bandwidth GRATIS hanya berlaku untuk pendaftaran baru April 2018 — jadi jangan lewatkan kesempatan emas ini!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments