Tingkatkan Riset Market Bagi UMKM dalam EDD

0
2780

Bagi teman-teman yang menjalankan bisnis khususnya UMKM, market research (riset market) menjadi hal yang penting dalam mengembangkan bisnisnya. Terutama bisnis tersebut bertransformasi dari konvensional ke online di era digital seperti sekarang.

Pernah nggak sih kita bertanya-tanya seperti:
“Mengapa usaha kecil gagal mengembangkan pasarnya?”
“Apa kesalahan umum dari riset pasar?”
“Bagaimana melakukan riset pasar dengan benar?”

Tidak mudah memang untuk mengembangkan bisnis UMKM tetapi dengan riset market yang tepat, kita bisa memaksimalkan usaha UMKM agar lebih maju.

Oleh karena itu, untuk menambah pengetahuan tersebut kamu bisa ikutan event EDD nih. EDD atau Exabytes Digital Day merupakan webinar yang diselenggarakan oleh Exabytes yang akan memberikanmu insight seputar bisnis online, digital marketing hingga SEO yang bermanfaat untuk memaksimalkan UMKM atau bisnis online.

Hadiri Exabytes Digital Day (EDD): Importance of Market Research for UMKM in Digital Era bersama dengan Nur El Ikhsan (CEO of Bara Imaji) yang akan menjawab pertanyaan di atas dan memberikan insight serta solusi yang tepat seputar tentang riset market yang tepat bagi UMKM di era digital. Catat waktu dan tanggalnya:

📅 Jumat, 4 Juni 2021
🕑 14.00 – 15.00 WIB
FREE, Live in Zoom

Pesan tiketnya sekarang di website event Exabytes atau dengan klik tombol di bawah ini ya.

3 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments