6 Fitur Terbaik dari Panel Kontrol Plesk Onyx yang Perlu Kamu Tahu!

0
9452

Dengan panel kontrol Plesk Onyx, platform hosting WebOps yang terkenal di dunia, Anda dapat mengelola server Anda, SSD VPS, hosting dengan mengotomatiskan, menjalankan dan mengembangkan aplikasi / situs web Anda dengan mudah dan efisien.

Mengapa Plesk Dapat Diandalkan?

Panel kontrol Plesk Onyx berjalan di lebih dari 380.000 server di seluruh dunia, mengotomatisasi lebih dari 11 juta situs web dan 19 juta email; tersedia di lebih dari 32 bahasa di 140 negara termasuk di Indonesia melalui paket penjualan Dedicated Server, VPS dan WordPress Hosting. Mari kita simak 6 fitur terbaik dari Panel Kontrol Plesk Onyx

6 Fitur Terbaik Dari Panel Kontrol Plesk Onyx

1. Panel Kontrol Terpusat

Semuanya tersentralisasi. Menjalankan pembaharuan, memantau kinerja, dan mengembangkan proyek terbaru semuanya dari tempat yang sama. Ya, pengguna juga dapat membangun dan mengelola beberapa situs dari satu dasbor saja.

Baca juga: Plesk Hosting: Solusi Pengelolaan Situs Web

2. Fleksibilitas dan Kontrol Maksimum

Instal aplikasi pihak ketiga (third party), open source, atau khusus yang Anda butuhkan karena Anda mendapatkan akses root penuh melalui SSH pada setiap VPS yang didukung Plesk.

3. Punya 100 lebih Ekstensi? Tidak masalah!

Mengintegrasikan tools seperti DigiCert SSL, CloudLinux, Cloudflare, Atomicorp, Node Js, PHP, NGINX, Mari Enkripsi, Git, ImmunifyAV, Cloud Pro (dan banyak lagi) dan raih lebih banyak lagi dengan kemudahan platform Anda.

4. Toolkit Nomor 1 untuk WordPress Hosting

Semuanya dapat dilakukan pada satu platform: instal, perbarui dan hapus instans, tema & plugin. Beberapa fitur canggih disertakan, seperti kloning, staging, lingkungan pementasan, keamanan bawaan, sinkronisasi, dan cadangan / pengembalian.

5. Keamanan Situs & Server yang Kuat

Dibangun pada inti panel kontrol hosting Plesk dan ditingkatkan melalui mitra keamanan terkemuka kami di kelas. Pengguna menikmati tingkat keamanan yang luas di seluruh OS, jaringan dan aplikasi.

6. Kompatibilitas Terbaik! Di semua platform

Plesk adalah satu-satunya platform WebOps / hosting yang dapat berjalan pada setiap platform virtualisasi dan wadah.

Kamu bisa mencoba VPS Plesk Mulai dari serendah Rp 145.000 / Bulan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments