Mulai Blog Terbaikmu

Selamat kepada CEO kita, Chan Kee Siak, atas kemenangannya yang begitu membanggakan! Tonton video dimana Chan berbagi tentang tekadnya untuk membawa Exabytes, perusahaan penyedia solusi Cloud nomor 1 di Malaysia, meraih kesuksesan!

Minggu lalu, Nanyang Siang Pau merayakan Gala Dinner Anniversary ke-95 di Penang. Salah satu dari beberapa peristiwa penting di acara itu adalah pemberian penghargaan berupa 20 Excellence Business Award.

Mulai Blog Terbaikmu

Setelah pemeriksaan menyeluruh dan peninjauan ulang, penyelenggara memilih 20 pengusaha keturunan Tionghoa yang performanya luar biasa. Mereka yang terpilih adalah pengembang bisnis terkemuka yang telah memasarkan perusahaan mereka dengan sangat baik di Penang.

Perdana Menteri Penang, Chow Kon Yeow, dan Direktur Eksekutif Media Chinese, Zhang Chong, bersama-sama memberikan penghargaan kepada 20 pemenang atas pencapaian luar biasa mereka. Exabytes dengan bangga mengumumkan bahwa CEO Exabytes, Chan Kee Siak, adalah salah satu pemenangnya!

Di malam hari, Zhang Chong bercerita bahwa Excellence Business Award sengaja diberikan untuk mengenali talenta-talenta baru dan kekuatan komunitas bisnis Penang. Selama bertahun-tahun, komunitas bisnis telah berkontribusi terhadap perekonomian Cina dan Penang dengan sangat cepat. Zhang Chong berharap adanya penghargaan ini dapat menginspirasi lebih banyak pebisnis untuk berinvestasi di dunia korporat.

Untuk memenangkan penghargaan bergengsi ini, mereka harus bisa memberikan kontribusi yang luar biasa kepada masyarakat dan dunia pendidikan. Di samping itu, mereka juga harus memenuhi tanggung jawab sosial mereka. Dengan kata lain, mereka harus berkontribusi balik kepada lingkungan di sekitarnya dan berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan amal.

Baca Juga  Proses Pemesanan Domain .Blog GRATIS

Sekali lagi, kami ingin mengucapkan selamat kepada CEO kami atas pencapaiannya yang luar biasa!!! Semoga komunitas bisnis bisa semakin marak dan sukses!

Mulai Blog Terbaikmu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here