EEC Indonesia 2018 Mengumumkan Kerjasama dengan Tagtoo Indonesia

Hii Exabytes Friends!

Kalian sudah dengar tentang Exabytes eCommerce Conference (EEC) Indonesia 2018?
EEC Indonesia 2018 merupakan salah satu konferensi E-Commerce terbesar yang akan diadakan pada tahun 2018, dimana akan ada banyak sekali praktisi industri e-commerce dan digital startup yang hadir sebagai pembicara dan membagikan pengalamannya, ide dan pandangannya di panggung EEC Indonesia 2018.

Kali ini, Exabytes dengan senang hati ingin memperkenalkan salah satu pembicara termasuk Platinum Partner untuk Exabytes eCommerce Conference (EEC) Indonesia 2018, Tagtoo Indonesia. Check it out!

Tagtoo Indonesia merupakan perusahaan penyedia jasa pemasaran iklan digital terbaik yang membantu perusahaan menghasilkan laba melalui pemasaran iklan secara digital.

# Q1 Jelaskan bisnis eCommerce Anda dan siapa yang akan mendapat manfaat dari layanan yang Anda berikan?
Tagtoo adalah penyedia Dynamic Product Ads (DPA) terdepan di Asia. Kami menyediakan jasa pemasaran iklan terbaik melalui berbagai channel digital untuk menghasilkan laba atas belanja iklan (ROAS) maksimal serta bersedia membantu ratusan e-commerce yang terintegrasi secara vertikal untuk mengatur dan mengoptimalkan DPA mereka.

Sebagian besar e-commerce kecil dan menengah belum menggunakan DPA atau belum memahai cara untuk memanfaatkan kekuatan luar biasa yang dimiliki DPA. Oleh karena karena itu, kami merasa perlu adanya platform untuk meneruskan kisah dari mereka yang telah sukses menguasai DPA serta membagikan lebih banyak sumber daya bersangkutan dengan publik.

Baca Juga  Pernah Ngalamin 5 Hal Kocak Ini Pas Belanja Online?

# Q2 Faktor apa yang telah berkontribusi terhadap pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan Anda hingga saat ini? Bagaimana Anda melihat elemen-elemen ini berkembang di masa depan?
Berusaha memahami kebutuhan klien adalah kunci yang membuat kami bertahan dalam industri yang sangat kompetitif ini. Kami tentunya juga pernah melakukan perubahan model bisnis kami dalam beberapa tahun terakhir. Namun, kami selalu berusaha untuk mendengar secara seksama kebutuhan klien kami dan berdiri dari sudut pandang mereka. Kami pun sadar bahwa yang terpenting di mata para klien kami adalah laba atas belanja iklan (ROAS), dan sisanya hanya sebagai nilai pelengkap saja. Itulah sebabnya mengapa kami dapat menawarkan perencanaan iklan berbasis pembayaran untuk aksi tertentu (CPA) maupun berbasis laba atas belanja iklan (ROAS).

Faktanya, terdapat jarak yang besar mengenai pengetahuan digital marketing di Asia Tenggara. Perusahaan-perusahaan internet besar telah membangun tim periklanan digital yang relatif kompetitif dan dibekali dengan kemampuan digital marketing terbaru, sedangkan para UKM yang mungkin baru menapakan kaki di dunia online memiliki keterbatasan pengetahuan akan periklanan digital.

Sebagian besar biro periklanan di Asia Tenggara menawarkan bermacam-macam solusi yang cukup dangkal. Hal ini berarti pebisnis dapat menikmati pemasaran iklan digital melalui berbagai channel namum paket yang ditawarkan sebenarnya hanya menguntungkan para biro iklan dan tidak fleksibel dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Baca Juga  10 Cara untuk Mempromosikan Produk Afiliasi Anda

Akibatnya, selain penetapan harga yang sesuai performa iklan, dibutuhkan juga biro iklan yang lebih andal, transparan, dan kolaboratif. Sudah selayaknya para klien di Asia Tenggara dilayani dengan solusi dan service yang lebih baik.

# Q3 Apa yang dapat diharapkan peserta untuk dilihat dari perusahaan Anda di EEC Indonesia 2018?
Melalui sharing kali ini, kami ingin memberikan “resep rahasia” pemasaran iklan digital yang sukses untuk UKM serta bagaimana merencanakan strategi pemasaran iklan digital yang tepat berdasarkan pengalaman kami melayani lebih dari 500 brand dalam 8 tahun terakhir.

Selain itu, kami akan menawarkan solusi one-stop untuk Google AdWord, Facebook Ads, dan DPA Instagram serta bagaimana kami mengadopsi strategi full-funnel untuk membantu klien mencapai 600% ROI dan menjadi brand terdepan.

# Q4 Beritahu kami apa yang paling Anda tunggu-tunggu di EEC Indonesia 2018 mendatang?
Kami percaya bahwa e-commerce yang berada di Asia Tenggara dapat dilayani dengan produk dan servis yang lebih baik. UKM juga memiliki kesempatan yang sama untuk merasakan kenyamanan dibalik pemasaran iklan digital. Oleh karena itu, tim kami sangat antusias untuk bertemu dan berinteraksi dengan para audience yang bersemangat. Kami menyambut semua pertanyaan mengenai e-commerce maupun periklanan digital. Kami akan mengguncangkan EEC Indonesia tahun in

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here