Domain GG : Daftarkan Domain Untuk Tim Esports Anda

0
1905

Domain GG – Meskipun tidak semua orang mengenal Bailiwick of Guernsey, banyak pengguna internet mengetahui ekstensi nama domain grup pulau ini.

Domain gg adalah domain tingkat atas kode negara untuk Guernsey dan beberapa pulau lain di Selat Inggris.

Ini telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir karena telah diadopsi oleh banyak perusahaan dan organisasi pemerintah. Ekstensi domain memberikan alternatif unik untuk website tradisional .com, .org, atau .net.

Popularitas ekstensi domain .gg sebagian besar disebabkan oleh komunitas game.

Mengapa Gamer Tergila-gila Dengan Ekstensi Domain gg?

Meskipun diotorisasi untuk wilayah ini (Guernsey), domain .gg tersedia untuk siapa saja di dunia. Sejak booming game online dan eSports, itu menjadi identik dengan industri game.

Ekstensi dua huruf yang sederhana seharusnya berarti “Good Game”. Ungkapan ini diucapkan oleh para pemain sebagai tanda sportivitas yang baik dan banyak digunakan di dunia multiplayer online.

Bagi banyak pemain, merupakan kebiasaan dan perilaku yang baik untuk mengetik GG ke dalam obrolan di akhir setiap pertandingan/duel dll. Domain .gg telah diadopsi oleh para gamer di seluruh dunia.

Ekstensi sudah digunakan oleh beberapa perusahaan terbesar di industri game. Jika kamu ingin tampil menonjol dan membuat website kamu diperhatikan oleh para gamer setia di seluruh dunia, ini mungkin domain yang cocok untuk kamu.

Menurut Nigel Roberts dari Island Networks, yang mengelola nama domain .gg dan .je (Jersey), pendaftaran domain gg telah meningkat sebesar 5-10% selama setahun terakhir.

Mengapa Menggunakan Ekstensi Domain gg?

domain gg

Dengan ekstensi ini dilampirkan di akhir alamat website kamu, kamu telah menunjukkan siapa diri kamu kepada pemirsa. Ini adalah ekstensi nama domain yang sederhana dan dapat dikenali yang cocok untuk sebagian besar pengguna internet. Video game adalah industri multi-miliar dolar dengan penggemar berat.

Baik kamu membuat website untuk pengembang game, penerbit, atau media digital, ekstensi domain .gg dapat membuat koneksi otomatis dengan pengguna. Bahkan bisa digunakan oleh para blogger yang ingin meliput konten video game terbaru dan terhebat.

Domain akhirnya dapat membantu kamu menjangkau audiens target kamu. Pengguna internet yang menelusuri konten video game cenderung mengklik situs dengan ekstensi .gg daripada beberapa alternatif yang lebih populer. Ini adalah penarik perhatian yang dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan pertumbuhan organik.

Website Apa Yang Sudah Menggunakan Ekstensi Domain .gg?

Discord.gg mungkin adalah pengguna paling terkenal dari ekstensi domain .gg. Ini adalah aplikasi perpesanan/obrolan populer yang digunakan oleh para gamer di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 300 juta pengguna.

Website lain dengan .gg sebagai URL default adalah:

  • op.gg – Mesin pencari statistik game.
  • u.gg – Situs statistik League of Legends
  • mobalytics.gg – Aplikasi asisten game pribadi
  • tftactics.gg – Panduan curang untuk game TeamFight Tactics
  • lolchess.gg – Situs papan peringkat game
  • maxroll.gg – Berita dan sumber daya untuk sejumlah judul game
  • tracker.gg – Melacak Statistik & Papan Peringkat untuk video game top.
  • top.gg – platform terbesar untuk @discord bot & penemuan server.
  • porofessor.gg – Pencarian game langsung League of Legends dan statistik pemain waktu nyata.
  • bigtime.gg – RPG aksi multipemain yang membuat NFT yang dapat dikoleksi dapat diakses oleh semua orang.

Haruskah Mendapatkan Nama Domain .gg?

Jika kamu adalah gamer yang sedang berkembang atau sudah lama hadir di ruang esports, maka domain .gg mungkin yang kamu butuhkan. Memiliki domain gg langsung menghubungkan kamu ke jutaan suku dan mengidentifikasi kamu sebagai pribadi atau bisnis yang menghargai sportivitas dan integritas.

Kamu bisa menjadi orang yang alirannya mendapatkan daya tarik di Twitch dan terus membangun loyalitas. Bisakah domain .gg menjadi cara yang bagus untuk memanfaatkan popularitas kamu, ruang dimana penggemar dapat mempelajari lebih lanjut tentang kamu, atau bahkan mengunjungi ecommerce kamu untuk membeli beberapa barang keren?

Atau kamu adalah calon pengembang game yang ingin membuat hubungan yang mendalam dan langgeng dengan pengguna kamu. Domain gg terpercaya dapat menjadi tempat kamu mengumumkan fitur baru, memberi penghargaan kepada pemain dan memungkinkan pengguna terhubung serta berbagi minat dan keahlian mereka.

domain .gg

.GG adalah ccTLD Guernsey (atau Bailiwick of Guernsey) sangat cocok untuk perusahaan atau individu dengan kantor pusat atau bisnis di sana.

Apalagi Yang Perlu Diketahui?

Kita semua tahu bahwa sebagian besar domain .com utama telah hilang, sehingga kamu memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan domain .gg yang mencerminkan brand kamu secara akurat. Jangan puas dengan domain .com yang loyo jika kamu dapat memiliki domain gg yang dapat membawa brand kamu ke peringkat teratas.

Siapa pun, dimana pun di dunia dapat mendaftarkan domain .gg, jadi siapkan gamepad kamu sebelum orang lain memiliki ide yang sama.

Kamu dapat mendaftarkan nama domain .gg dari 1 hingga 10 tahun. GG semuanya!!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments