Cari Tahu Tentang Multizone di EDCxPinhome

0
2620

Exabytes Friends!👋🏻

Siapa yang nungguin event Exabytes Developer Club (EDC) nih? Event EDC kembali hadir lho, dan buat temen temen yang penasaran EDC itu apa sih? wajib banget nih ikutan event kali ini.

Eitss sebelumnya, kamu tau nggak singkatan dari EDC? Exabytes Developer Club atau yang disingkat EDC merupakan komunitas developer yang dibentuk oleh PT Exabytes Network Indonesia, dimana setiap bulannya Exabytes secara rutin menyelenggarakan event-event yang dikemas secara inovatif dengan target audiens Developer.

Nah, di EDC kali ini kita akan bertemu Syahrul Rofi, dia adalah Software Engineer di Pinhome. Dia memiliki lebih dari dua tahun pengalaman sebagai Software Engineer, dengan fokus pada pengembangan web front-end. Selain itu, ia juga tertarik dengan penerapan web dan SEO. 

Selain itu, Rofi akan membahas dan akan membagikan cara aplikasi web kamu menjadi proyek yang terpisah dengan Multizone. Penasaran apa itu Multizone? Dan bagaimana cara kerja Multizone? 

Langsung saja join eventnya pada:

📆Kamis, 24 Maret 2022

⏰14.00-15.00 WIB

🖥️Live Zoom Webinar & FB Live

Yuk, biar ga ketinggalan kalian bisa registrasi sekarang juga disini. Pastinya FREE registrasi dan bakalan mendapatkan E-Certificate!

Oh kamu juga bisa join Facebook Group EDC dengan klik go.exabytes.co.id/join-edc lho.

Ajak teman-teman mu and see you there Exabytes Friends!👋🏻

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments