Maksimalkan Instagram dan Website Sebagai Digital Portofolio di EDD

0
2690

Hai Exabytes Friends!!!

Saat ini portofolio penting sekali lho di era digital. Nggak hanya untuk melamar pekerjaan saja tetapi juga untuk bisnis online.

Untuk mengembangkan usaha bisnis online, kalian perlu untuk membuat digital portofolio bisnis. Kalian bisa memanfaatkan sosial media seperti Instagram dan website sebagai sarana membuat portofoliomu. Selain untuk bisnis online, digital portofolio juga penting untuk melamar pekerjaan loh!

Tapi, bagaimana caranya memaksimalkan Instagram dan website sebagai digital portofolio? Cari tahu jawabannya dengan mengikuti event EDD (Exabytes Digital Day)! Yaitu, event webinar Exabytes yang dirancang untuk mengedukasi publik tentang semua aspek tentang kehadiran online secara mendalam terutama di bidang bisnis online dan marketing.

EDD Digital Portfolio
Exabytes Digital Day – Maximizing Instagram and Website for your Digital Portfolio

Di event kali ini, Exabytes berkolaborasi bersama Qintharra Yassifa, seorang Perancang Arsitektur/Panitia Pengembangan Sarana dan Prasarana Bisnis di KADIN Kota Malang. Qintharra Yassifa akan menjadi pembicara yang akan mengedukasi bagaimana memaksimalkan Instagram dan website sebagai digital portofolio bisnismu.

Ayo segera ikuti Exabytes Digital Day: Maximizing Instagram and Website for your Digital Portfolio. Catat waktu dan tanggalnya ya!

Tanggal   : Kamis, 7 Oktober 2021

Waktu      :  14:00 -15:00 WIB

Location  : Zoom Webinar & FB Live

Link Pendaftaran: https://www.exabytes.co.id/events/acara/edd-digital-portfolio

Ikutan yuk karena event ini FREE lho dan juga kamu bisa dapat Free E-Certificate! Sampai jumpa di event EDD ya Exabytes Friends🖐

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments