Pelajari CI/CD dan Docker di Exabytes Developer Club

0
3001

Hi Exabytes Friends!

Siapa yang sudah menantikan Exabytes Developer Club (EDC) nih? Buat teman-teman developer, wajib banget buat ikutan event yang satu ini. Eits tapi masih ada yang nggak tau tentang EDC?

EDC adalah Exabytes Developer Club dimana grup komunitas para developer yang dibentuk oleh Exabytes Indonesia yang ada di Facebook. EDC pun sering mengadakan event webinar yang insightful lho.

Untuk bulan ini, kita akan membahas lebih jauh tentang konsep dasar CI/CD dan juga Docker lho. Yes, asik banget kan? Ikutan yuk Exabytes Developer Club: Learn How to use CI/CD & Docker to Deploy Your Application.

Bersama dengan Iqbal Syamil, kta akan belajar bareng dan sharing tentang cara menggunakan docker, konsep dasar CI/CD hingga cara penggunaannya dalam perilisan sebuah aplikasi nih. Nggak hanya itu, di akhir sesi pun Iqbal akan menunjukkan demo tentang penerapan simple app dengan menggunakan GitLab CI/CD + container (docker-compose)

Hari, Tanggal : Jumat, 19 Februari 2021
Waktu : 14.00 – 15.00 WIB

Speaker : Iqbal Syamil (DevOps Engineer at Pintu)

Kamu bisa registrasi dengan mengklik button di bawah ya. Bisa mendaftar langsung di Website Event Exabytes atau Join di Grup EDC.

Jangan lupa buat ikutan dan ajak teman-temanmu ya buat ikutan karena event ini free kok. Jadi nggak ada alasan dong buat nggak ikutan, dapat ilmu dan insight cuma-cuma lho!

Jangan lupa daftar ya, Friends. See you~