Exabytes Developer Club Goes to Campus (Yogyakarta)

0
1408

Setelah sukses menggelar acara bertema “Mulai Dunia Digitalmu dengan Website” dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, Exabytes berhasil menyampaikan pesan penting kepada mahasiswa sebagai masyarakat akademik. Mayoritas peserta acara ini berasal dari mahasiswa jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi yang bersemangat untuk mempelajari lebih lanjut tentang pentingnya memiliki website dalam era digital.

Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Mei 2023, dengan dua sesi yang berbeda waktu dan lokasi:

  1. Sesi Pagi (10.00 – 12.00): Tempat: Fakultas Teknologi Industri, Universitas Islam Indonesia (UII)
  2. Sesi Siang (14.00 – 16.00): Tempat: Fakultas Teknik & Teknologi Informasi, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (UNJAYA)

Pembicara utama pada acara ini adalah Urip Indra Hartawan, Country Manager Exabytes Indonesia. Beliau memberikan wawasan mendalam tentang pentingnya website dalam membangun representasi terbaik bagi bisnis mahasiswa di masa depan serta personal branding mereka sendiri.

Dalam acara tersebut, peserta diberikan pemahaman yang mendalam tentang manfaat memiliki website dan bagaimana memulainya. Urip Indra Hartawan berbagi strategi efektif, contoh sukses, dan tips praktis dalam membangun dan mengelola website yang efisien dan menarik.

Para mahasiswa merasa terinspirasi dan bersemangat setelah mendapatkan pengetahuan baru tentang pentingnya website di tengah era digital yang semakin berkembang. Mereka menyadari bahwa meskipun anak muda saat ini cenderung lebih sering menggunakan media sosial, memiliki website tetap menjadi hal yang tak tergantikan dalam membangun citra bisnis yang profesional dan personal branding yang kuat.

Acara ini menjadi kesempatan yang berharga bagi para mahasiswa jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi untuk memperluas pengetahuan dan meningkatkan keterampilan mereka dalam dunia digital. Selain itu, mereka juga dapat menjalin koneksi dengan Exabytes, perusahaan teknologi yang telah lama beroperasi di Indonesia.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, para peserta acara aktif berpartisipasi dengan bertanya dan berdiskusi dengan Urip Indra Hartawan. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas wawasan berharga yang telah diberikan dan berbagi rencana mereka untuk mulai membangun website sebagai langkah awal dalam memperluas eksistensi online mereka.

Exabytes merasa bangga telah berhasil menginspirasi para mahasiswa dan membantu mereka memahami pentingnya memiliki website sebagai alat yang kuat dalam mencapai kesuksesan di dunia digital. Acara ini merupakan salah satu upaya Exabytes dalam mendukung perkembangan pendidikan dan mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi tantangan masa depan.

Kami berharap bahwa peserta acara ini akan mengaplikasikan pengetahuan yang mereka dapatkan dan mampu menciptakan website yang menarik dan berdaya saing. Selamat kepada semua peserta yang telah hadir dalam acara ini dan semoga keberhasilan dan kepuasan senantiasa menyertai langkah-langkah mereka dalam membangun dunia digital mereka sendiri.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments