Perayaan Ulang Tahun WordPress ke-20

0
1094

WordPress 20th Anniversary

WordPress telah genap berusia 20 tahun pada 27 Mei 2023 lalu, dalam perayaan ulang tahunnya WordPress mengundang para komunitas WordPress dan pengguna setianya untuk ikut hadir merayakan pesta yang diadakan di Ruang Belajar Alex Tilaar, Jakart Pusat.

kue ulang tahun wordpress ke 20

Banyak kegiatan yang dilakukan selama acara berlangsung, mulai dari sekedar menyapa teman WordPress baru dan ngobrol ringan di awal acara. WordPress adalah salah satu Content management System terbesar yang hampir 43% di dunia menggunakannya. WordPress mengundang pengguna setia supaya bisa lebih akrab dan lebih mengenal WordPress.

acar ulang tahun wordpress ke 20

Teman-teman WordPress semuanya antusias menghadiri dan mengikuti kegiatan selama acara. Bukan hanya dari Jakarta saja, WordPress juga mengundang teman-teman dari daerah lain. di dalam foto juga ada Mba Ayu perwakilan dari Exabytes yang ikut memeriahkan acara ulang tahun WordPress yang ke 20 ini.

orang duduk santai

Semua yang hadir merasakan keseruan acaranya, konsep yang dibuat adalah santai sehingga teman-teman bisa bertukar cerita dengan teman baru serasa seperti di rumah sendiri. Kehangatan menyelimuti keluarga besar WordPress yang hadir saat itu.

ucapan ulang tahun wordpress ke 20

Teman-teman yang hadir juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada WordPress melalui tulisan di notes yang ditempelkan di whiteboard. Exabytes juga turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk WordPress yang ke 20, semoga bisa selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia melalui website dan teknologi.

orang berbicara di depan

Teman-teman WordPress yang hadir juga diberikan ruang untuk bertukar cerita pengalaman dan keluhannya selama menggunakan WordPress. WordPress sangat terbuka untuk mendengarkan setiap cerita dan keluhan pengguna setianya karena itu yang membuat WordPress maju.

revamp wordpress komunitas

Dalam kesempatan ini juga, WordPress mengumumkan telah me-revamp website komunitas WP-ID dengan template Gutenberg nya WordPress.

tampilan baru di usianya yang baru menjadikan website komunitas menjadi lebih fresh, meskipun dengan tampilan yang sederhana, namun tidak menghilangkan suasana komunitas yang hangat karena di dalamnya terdapat foto keseruan acara-acara yang pernah diselenggarakan WordPress.

Jam 4 sore acara ulang tahun WordPress berakhir dengan lancar. Semuanya telah berpartisipasi dengan sangat menikmati dan bahagia. Sambil pesta, juga dapat ilmu dan teman baru. Selamat ulang tahun yang ke 20 untuk WordPress semoga kedepannya selalu memberikan yang terbaik untuk pengguna setianya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments