EXABYTES Mengakuisisi Cybersite Services Pte. Ltd.

0
2773

Pada tanggal 7 Maret 2018, Exabytes Capital Group Sdn Bhd (“Exabytes”), salah satu penyedia jasa Cloud Hosting untuk UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan bahwa Exabytes telah membuat Perjanjian Jual Beli Saham dengan ZONE Telecom Pte. Ltd. (“ZONE”) untuk membeli Cybersite Services Pte. Ltd. (“Cybersite”) dengan harga sekitar SGD2,200,000. Transaksinya diperkirakan akan tutup terlambat di bulan Maret 2018, dengan mengikuti peraturan umum dan persyaratan penutupan lainnya.

Tentang Cybersite

Cybersite yang berwebsite di https://www.cybersite.com.sg/ adalah sebuah perusahaan berbadan hukum di Singapura yang berbentuk Perseroan Terbatas (PT), dan sebelum akuisisi ini, Cybersite merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh ZONE Telecom Pte. Ltd. Pada dasarnya, Cybersite bergerak di bidang penyediaan layanan web yang meliputi: web hosting, email hosting, cloud server hosting, domains’ registration, renewal and transfer, dedicated server hosting, SSL certificate, hosted backup dan disaster recovery dan website design.

EXABYTES Mengakuisisi Cybersite Services Pte. Ltd. - 2024ZONE Telecom Pte. Ltd. adalah sebuah perusahaan berbadan hukum di Singapura yang berbentuk Perseroan Terbatas dan juga anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh e-Kong Group Limited, sebuah perusahaan berbadan hukum di Bermuda yang berbentuk Perseroan Terbatas dimana sahamnya terdaftar pada Main Board di Hong Kong Stock Exchange (kode saham: 524).

Tentang Exabytes Group

Sejak awal berdirinya Exabytes di tahun 2001, Exabytes mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan Cloud Hosting dan membantu UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) mengembangkan bisnis mereka secara online. Saat ini, Exabytes telah melayani lebih dari 100.000 pelanggan (mulai dari perorangan, pelajar, bisnis berskala kecil dan sedang, sampai pemerintah dan perusahaan publik/terbuka) di 121 negara dan mengelola lebih dari 1.000 server dengan 100.000 website dan 1.000.000 akun email.

Selain diberikan penghargaan sebagai salah satu reseller domain terbaik oleh MYNIC (The Malaysia Network Information Centre) selama beberapa tahun, Exabytes juga dipilih oleh Google untuk menjadi Google Premier Partner di tahun 2015, yang tugas utamanya adalah menawarkan Google AdWords Online Advertising ke UMKM di Malaysia untuk mengembangkan bisnis mereka secara online, dengan cara memanfaatkan kekuatan Google search dan alat pemasaran onlinenya yang efektif.

Produk-produk website dan cloud hosting adalah: Domain Name Registration, Business Web & Email Hosting, Cloud Hosting, Reseller Hosting, CDN (Content Delivery Network), VPS (Virtual Private Server), Dedicated Servers, Co-Location Services, Managed Disaster Recovery, Managed Cloud Backup & SSL Web Certificate, Premium Business Email hosting with Exchange ActiveSync, instant website design, dan lain sebagainya. Di samping itu, melalui perusahaan saudaranya, Exabytes juga mengoperasikan EasyParcel.MY dan EasyStore.co.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi Exabytes.MY.

web hosting murah terbaik blog banner

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments