Jangan Lewatkan IWA 2021 Announcement x WebDevTalk

0
2671

The waiting is over!

Tinggal menghitung hari menuju puncak pengumuman pemenang ajang penghargaan bergengsi Indonesia Website Awards 2021!

Indonesia Website Awards (IWA) 2021 x WebDevTalk akan hadir tahun ini dengan mengumumkan siapa saja pemenang Site of The Months 2021, Public’s Favorite Website hingga Site of The Year. Apakah kamu penasaran siapa saja pemenangnya? Jadilah saksi dalam ajang penghargaan ini!

Selain itu, dalam rangkaian acara IWA ini akan juga menghadirkan Web Developer Talk. Tema tahun ini tidak kalah serunya dengan tahun lalu lho. Tahun ini temanya adalah “Website Trends 2022: Spike Up your Business”. Keren banget ya Exabytes Friends! Pastikan kamu ikut serta dalam event tahunan ini yang akan dilaksanakan pada:

📆 Sabtu, 26 Februari 2022

⏰ 10.00-14.30 WIB

🖥️ Exclusive Live via Zoom

IWA x WebDevTalk
Para Speaker di Web Developer Talk (WebDevTalk)

IWA 2021 x WebDevTalk ini menghadirkan Web Developer Expert di Indonesia. Dalam event ini, kamu akan mendapatkan insight terkini mengenai website, tren website, strategi pengembangan website demi memaksimalkan penggunaan website, hingga kisah inspirasional dari para praktisi andal di bidang IT yang dapat memaksimalkan bisnis online kamu.

Para Speakers yang hadir di Web Developer Talk ini merupakan para expert dari perusahaan ternama, dengan line up yang tidak kalah menarik dari tahun lalu lho!

Informasi detail dan daftar GRATIS klik disini ya 👉🏻 go.exabytes.co.id/iwa2021xwebdevtalk

Sampai berjumpa di acara IWA 2021 x WebDevTalk 26 Februari. See you there, Exabytes Friends!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments