2 min read

Perpaduan sempurna VPS SSD & Panel Kontrol Plesk Onyx

Ini adalah perpaduan sempurna antara performa tinggi VPS SSD dengan panel kontrol Plesk Onyx, dioptimalkan untuk kebutuhan yang terus berkembang dengan self-administration dan kustomisasi penuh.Platform WebOps Anda dapat digunakan untuk mengelola VPS SSD, mengoptimalkan, menjalankan dan mengembangkan aplikasi atau situs web dengan mudah dan efisien.

Khusus untuk developer

Mari kita bahas lebih dalam tentang VPS SSD Plesk

1. Dibuat khusus untuk Pengembang Aplikasi.

Kami ingin memberikan pengalaman terbaik menggunakan Plesk SSD VPS  yang berfokus pada kebutuhan pengembang web dan profesional dengan fitur seperti dukungan Docket, Git Deploy, alat Pembaruan Sistem, batas Linux Cgroup, Perbaikan SSL, Dukungan DNSSec, Plesk Extension SDK, Dukungan Ruby, Pyhton Dukungan dan banyak lagi.

2.  Terintegrasi dengan WordPress Toolkit 3.0

Anda bisa dengan sangat mudah menangani 1 atau lebih WordPress Website didalam VPS SSD Plesk.

#Manajemen WordPress

Sebagai developer, Anda bisa memanfaatkan fitur auto update menangani banyak plugin dan tema agar menjaga WordPress tetap aman dan up to date.

#WordPress One Click Hardening

VPS SSD Plesk datang dengan WordPress Harden dan security scanner. Cukup pilih yang ingin Anda amankan di VPS SSD Plesk. Semuanya telah dioptimalkan dan tidak perlu banyak akun untuk login.

#WordPress Security Scanner

VPS SSD Plesk memastikan Website WordPress di server Anda aman dengan mengidentifikasi risiko apa pun yang terjadi selama proses instalasi dan mengamankannya secara otomatis.

speed-cache

3. Dioptimalkan untuk Kecepatan

Exabytes VPS SSD Plesk menggunakan server High-End dengan kombinasi penyimpanan SSD RAID10, Nginx dengan HTTP / 2, PHP7 terbaru dengan dukungan memcache dan Opcode serta CDN gratis. Kami menawarkan bandwidth hingga 100 Mbps dan IP khusus untuk mendukung kebutuhan VPS Anda. VPS Plesk SSD Anda dipantau oleh teknisi khusus kami yang bekerja 24/7 untuk memastikan jaringan Anda dengan 99,9% waktu operasional dan server VPS dengan uptime 99,5%.

4. Pilihan Enkripsi SSL

Dengan VPS Plesk SSD kami, Anda sekarang dapat memberikan perlindungan lebih besar dari layanan Anda sebelumnya dan memungkinkan semua situs Anda dengan sertifikat SSL yang valid. Anda dapat menyederhanakan konfigurasi yang sulit dengan ekstensi Security Advisor. Semua situs web Anda sekarang dapat menggunakan layanan protokol HTTPS; Anda bahkan dapat menghasilkan sertifikat SSL GRATIS  menggunakan Let’s Encrypt.

5. Ekstensi yang Mendukung Produktivitas Developer

#Docker

Deploy dan mengelola kontainer Docker langsung dari antarmuka Plesk kami; instal kontainer Docker secara lokal atau ke node remote yang terdaftar di Plesk.

#Node.Js

Tambahkan aplikasi Node.js hanya dengan beberapa klik, dan mulai / berhenti / restart aplikasi tersebut, jalankan skrip dan edit tabel konfigurasi langsung dari panel kontrol Plesk.

Bagaimana VPS Plesk SSD Membantu Para Pengembang Menghemat Waktu Dalam Mengelola Server VPS?

Plesk SSD VPS berfokus pada persyaratan profesional web pada intinya. Ini membuat hidup pengembang lebih mudah dengan memungkinkan mereka mengotomatisasi tugas-tugas mereka yang paling memakan waktu; membantu mereka untuk mendapatkan lebih banyak waktu dan menambahkan lapisan keamanan; mengurangi ketergantungan pada pihak ketiga; meningkatkan kecepatan, produktivitas, dan lainnya.

Ini membuat hidup Anda lebih mudah dan membantu menghemat waktu dengan fungsi integrasi otomatisnya. Dengan kata lain, ini membantu pengembang meningkatkan pendapatan mereka dengan meningkatkan alur kerja mereka.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang VPS Plesk SSD, silakan kunjungi halaman berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here