Pengumuman: Harga Produk Terbaru

0
945

Hai Exabytes friends,

Salam hangat dari Exabytes.

Kami senang melihat Anda telah Mengembangkan Bisnis Online Anda!

Kami menghargai kesuksesan Anda, dan kami senang bahwa solusi dan layanan kami telah berkontribusi untuk itu. Namun, kondisi ekonomi global telah menyebabkan biaya operasional dan perangkat lunak yang lebih tinggi, serta nilai tukar yang berfluktuasi. Meskipun kami telah berhasil mempertahankan harga yang stabil di masa lalu, kenaikan harga yang tajam baru-baru ini telah menyebabkan peningkatan tajam pada biaya kami, dan kami tidak dapat lagi menyerap kenaikan tersebut.

Kenaikan Harga / Biaya Berlangganan

Untuk mempertahankan prinsip yang dipegang oleh perusahaan kami, kami ingin memberi tahu Anda sebelumnya bahwa kami akan menyesuaikan harga beberapa produk mulai dari 1 Oktober 2023. Tim kami telah melakukan upaya yang signifikan untuk meminimalkan dampak penyesuaian ini.

Harga Tidak Terpengaruh Hingga Pembaruan Berikutnya

Yakinlah bahwa langganan Anda yang sudah ada tidak akan terpengaruh oleh perubahan harga hingga pembaruan berikutnya. Kami sangat menghargai dukungan dan kesetiaan Anda sebagai pelanggan yang berharga.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami kapan saja di [email protected]. Tim Layanan Pelanggan kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Salam,

Manajemen Exabytes

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments