Review Makinrajin: Digital Marketing Agency dengan Segudang Layanan

0
1296

Digital marketing adalah cara pemasaran produk yang lebih efisien dan efektif. Memang tidak mudah, tetapi Anda bisa menggunakan jasa digital marketing seperti Makinrajin yang memiliki segudang layanan. Jika masih ragu, Anda bisa membaca review Makinrajin pada artikel ini.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa faktanya mengelola bisnis mengharuskan Anda untuk mengurus banyak hal, mulai dari keuangan, produk, hingga pemasaran. Dengan menyerahkan urusan pemasaran produk kepada digital marketing agency, Anda bisa fokus mengembangkan bisnis.

Tentang Makinrajin

Berdiri pada tahun 2016, Makinrajin adalah digital marketing agency yang berkomitmen dan berfokus untuk membantu para Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) maupun pebisnis untuk mengembangkan bisnis, terutama di dunia online.

Selain itu, Makinrajin juga memiliki visi dan misi untuk menjadi mitra para pebisnis, agar dapat menjangkau pelanggan kapan saja dan dimana saja. 

Tak hanya itu, tersedia juga banyak layanan yang berkaitan dengan pemasaran digital. Bahkan, Makinrajin menyediakan konsultasi mengenai tips sukses dalam berbisnis.

Dalam melayani klien, Makinrajin menerapkan empat pilar sebagai upaya untuk memuaskan klien dan memberikan pelayanan terbaik. Adapun 4 pilar tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Flexibility: Tim Makinrajin bekerja secara fleksibel terhadap perubahan, sehingga dapat bekerja dimana saja.
  2. Give the Best: Kepuasan klien menjadi prioritas. Oleh karena itu, Makinrajin berupaya untuk selalu memberikan hasil kerja terbaik dan tepat waktu serta terbuka terhadap kritik.
  3. Focus on Progress: Tim Makinrajin bekerja dengan fokus pada proses dan aksi, guna mencapai hasil dan tujuan yang telah disepakati dengan klien.
  4. Bold & Critical: Makinrajin juga menekankan dan mengajarkan para anggota tim untuk berpikir solutif dalam bentuk diskusi, supaya dapat menemukan solusi kreatif bersama.

Layanan Makinrajin

Review Makinrajin: Digital Marketing Agency dengan Segudang Layanan

Review Makinrajin selanjutnya adalah layanan yang ditawarkan. Berikut berbagai layanan yang tersedia di Makinrajin, yaitu:

1. Jasa Penulis Artikel

Pertama, jasa penulis artikel. Di dunia serba digital yang hampir seluruh manusia di dunia menggunakan mesin pencari untuk mendapatkan informasi, maka artikel dapat menjadi salah satu cara pemasaran terbaik.

Namun, artikel yang dibuat tidak bisa sembarangan. Anda sebagai pebisnis harus membuat tulisan yang sesuai dengan niche, goal, serta SEO friendly. Maksud dari artikel SEO friendly adalah tulisan dibuat sesuai dengan teknik Search Engine Optimization (SEO).

Sehingga, artikel sesuai dengan target pelanggan dan berada di peringkat pertama mesin pencarian serta mudah ditemukan.

Kabar baiknya, Makinrajin menyediakan kebutuhan artikel yang berkualitas dengan harga murah, mulai dari Rp4.500,00 per 100 kata dan gratis revisi sepuasnya. Tersedia juga berbagai paket layanan, sehingga Anda bisa memilih dan menentukan sendiri yang paling cocok.

Selain itu, yang tak kalah penting adalah artikel original dan penawaran diskon hingga 7%. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir terkait originalitas artikel dan harga yang mahal.

2. Jasa SEO

Layanan yang tersedia berikutnya adalah jasa SEO. Dengan jasa SEO dari Makinrajin, Anda dapat meninjau konten website, pengembangan website dan konten, serta manajemen kampanye bisnis online.

Berikut cara kerja jasa SEO dari Makinrajin, yaitu:

  • Keyword Research: Pertama, riset kata kunci yang bertujuan untuk mencari keyword dengan jumlah pencarian maksimal serta cocok dengan produk Anda.
  • Optimasi Teknikal: Dengan optimasi teknikal, dapat membantu web Anda menjadi lebih mudah diakses oleh pengunjung serta mudah ditemukan di mesin pencari.
  • Content Planning: Pembuatan content planning bertujuan untuk membuat konten agar dapat meningkatkan pengunjung web.
  • Optimasi Onpage: Relevansi antara isi konten dengan keyword sangat penting. Oleh karena itu, perlu optimasi onpage untuk memaksimalkan konten di website Anda.
  • Optimasi Offpage: Selain onpage, Makinrajin juga melakukan offpage untuk meningkatkan peringkat website.

Dengan cara kerja yang lengkap tersebut, tingkat kesuksesan website Anda menjadi lebih tinggi, apalagi didukung optimasi SEO yang maksimal.

3. Jasa Desain Logo

Salah satu identitas visual sebuah brand yang membedakannya dengan kompetitor adalah logo. Nah, Makinrajin juga menyediakan jasa pembuatan logo profesional sekelas perusahaan. Tentunya, dengan tim profesional, garansi revisi, dan harga murah hanya mulai dari Rp180.000,00.

Anda tidak perlu takut, logo brand tidak original atau memiliki kemiripan yang identik dengan kompetitor. Pasalnya, tim Makinrajin akan membuat konsep logo di kertas lebih dahulu sesuai kebutuhan Anda. 

Setelah itu, dari konsep yang sudah dibuat, Anda bisa berdiskusi dengan tim. Dengan begitu, Anda bisa memiliki logo brand yang sesuai keinginan dan pastinya proses pengerjaan cepat.

Berikut cara pemesanan jasa desain logo yang harus Anda lakukan, yaitu:

  • Pertama, Anda bisa melakukan konsultasi kebutuhan logo, misalnya warna yang diinginkan, font, atau sebagainya.
  • Setelah proses konsultasi selesai, berikutnya Anda bisa langsung memesan jasa desain logo.
  • Jika tahap tersebut sudah dilakukan, tim akan membuat konsep logo pada kertas. Lalu, melakukan diskusi kembali dengan Anda.
  • Apabila dalam diskusi sudah mencapai kesepakatan, tim akan mendesain logo sesuai konsep yang disepakati.

Dengan langkah mudah tersebut, Anda bisa memiliki logo brand bisnis yang berkualitas tinggi. Di  samping itu, Anda juga dapat melihat sendiri review atau ulasan dari para klien Makinrajin.

4. Jasa Copywriting

Jika Anda ingin menghipnotis target pasar untuk membeli produk Anda, layanan jasa copywriting dari Makinrajin bisa menjadi solusinya. 

Seringkali, target pasar akan melewati atau mengabaikan iklan yang terlalu menjual atau hard selling. Oleh karena itu, artikel copywriting sangat dibutuhkan. 

Dengan artikel copywriting, Anda bisa mempengaruhi mereka untuk membeli dan menggunakan produk Anda. Menyadari hal itu, Makinrajin juga menyediakan layanan jasa copywriting.

Kelebihan jasa copywriting yang ditawarkan oleh Makinrajin adalah sebagai berikut:

  • Tak hanya memuat informasi yang dibutuhkan target pasar, tetapi juga mengedepankan teknik persuasif untuk mendorong mereka membeli produk Anda.
  • Harga yang ditawarkan murah, mulai dari Rp10.000,00 per 100 kata.
  • Menawarkan banyak diskon hingga 10%.
  • Klien diperbolehkan meminta revisi apabila kurang puas dengan hasilnya, asalkan tidak melenceng dari brief awal yang diberikan.
  • Konten yang SEO friendly, sehingga menempati peringkat tinggi di mesin pencarian dan mudah ditemukan pengguna.
  • Original dan tanpa copy paste.
  • Memberikan gratis konsultasi.

5. Layanan Lainnya

Selain empat layanan di atas, Makinrajin juga masih menawarkan banyak layanan yang belum disebutkan. Mulai dari jasa backlink, jasa pembuatan toko online, jasa pembuatan ebook, hingga jasa hosting terbaik.

Sama halnya empat layanan yang disebutkan sebelumnya, layanan yang lainnya juga ditangani oleh tim profesional dengan harga murah dan proses pengerjaan cepat. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu lagi, segera konsultasikan kebutuhan Anda bersama Makinrajin.

Review Agency Makinrajin ini Membantu Anda?

Itulah review dari Makinrajin yang merupakan digital marketing agency terbaik dengan segudang layanan. Bersama Makinrajin, Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan pemasaran produk. Sebab, sudah ditangani oleh tim profesional yang telah berpengalaman. Di samping itu, harganya murah dan banyak diskon.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments