3 min read

Hello Exabytes Friends!

Ada gak sih dari kalian yang pernah dengar tentang event WordCamp? Buat yang belum tau, WordCamp adalah sebuah konferensi tahunan mengenai WordPress yang diadakan oleh komunitas pengguna WordPress dengan koordinasi dan persetujuan pihak WordPress Foundation.

Mulai Blog Terbaikmu

Di event ini, bakal ada banyak banget topik yang dibahas, mulai dari panduan dasar digital marketing sampai langkah-langkah mengembangkan bisnis. Di samping itu, seluruh pengguna dan pengembang yang hadir bisa saling bertukar pikiran dan ide-ide baru sembari memperluas jaringan profesional. Wow, bermanfaat banget yah Exabytes Friends!

Nah, buat Exabytes Friends yang tertarik banget dengan event WordCamp ini, ada kabar gembira nih untuk kalian semua: WordCamp akan hadir kembali di Jakarta di tahun 2019!!! Wah, jangan sampe ketinggalan nih teman-teman! Tapi sebelumnya, yuk semuanya merapat karena Exabytes mau membahas 5 fakta menarik seputar WordCamp Jakarta yang bakal bikin Exabytes Friends makin ngebet pengen dateng!

  1. WordCamp Jakarta 2019 adalah WordCamp ketiga yang diadakan di Jakarta.

Exabytes Friends tau gak sih kalo WordCamp Jakarta 2019 tuh sudah bukan event baru loh! Sebelumnya, WordCamp Jakarta sudah pernah digelar di Hotel Ibis Styles Sunter, dimana terdapat lebih dari 300 peserta yang hadir! Di tahun 2019 ini, WordCamp Jakarta akan kembali diorganisir dan diselenggarakan sepenuhnya oleh relawan. Ini artinya, semua pembicara, penyelenggara, dan staf pendukung menyumbangkan waktu mereka secara sukarela untuk membantu para peserta mengenal WordPress lebih dalam. Wih, mulia banget yah!

  1. WordCamp Jakarta 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 16 Februari 2019 di Hotel Ibis Styles Sunter, Jakarta.

Sekalipun eventnya masih di bulan Februari 2019, tiketnya sudah bisa dibeli dari 16 November 2018 hanya dengan Rp 150.000,00 loh! Ayo, buruan beli sekarang juga di https://2019.jakarta.wordcamp.org/tickets/! Jangan sampe ketinggalan hadir di event akbar ini yah, Exabytes Friends!

  1. Siapapun boleh dateng ke WordCamp Jakarta 2019.

WordCamp Jakarta mengundang siapapun yang tertarik dengan WordPress untuk dateng, memperluas jaringan dan belajar hal-hal baru dari anggota di komunitas WordPress nih, Exabytes Friends! Jadi, apapun profesi Exabytes Friends, baik itu blogger, pemilik bisnis, pakar sosial media, pakar SEO, pendidik, atau pelajar sekalipun, kalian ditunggu banget loh kehadirannya!

  1. Ada kurang lebih 11 pembicara handal di WordCamp Jakarta 2019.

Hanya dengan membayar Rp 150.000,00 untuk tiket masuknya, Exabytes Friends bisa bertemu dengan 11 pembicara inspiratif dari dalam maupun luar negeri di WordCamp Jakarta 2019 loh! Sebut saja Viktor Iwan, pendiri dari Doxadigital Indonesia, sebuah creative digital agency yang berpartner dengan Google, akan berbagi tentang hal apa saja yang perlu di lacak dalam sebuah situs untuk mendapat keputusan bisnis yang lebih baik. Wah, seru banget nih, Exabytes Friends pasti nyesel kalo ketinggalan!

  1. Exabytes Indonesia merupakan sponsor platinum WordCamp Jakarta 2019.

Last but not least, Exabytes adalah salah satu sponsor terbesar WordCamp Jakarta 2019 loh! Dengan mensponsori event ini, Exabytes berharap agar bisa berkontribusi untuk komunitas WordPress dengan membangun relasi yang baik dengan pengguna WordPress melalui penyediaan layanan hosting WordPress yang terpercaya. Nah, sebagai sponsor platinum, Exabytes mendapat kesempatan untuk membuka booth nih. Jadi, buat Exabytes Friends yang kangen sama kita, dateng ke WordCamp Jakarta 2019 dan kunjungi booth kita yah!!

Well, itu dia 5 fakta menarik seputar WordCamp Jakarta 2019! Untuk informasi lebih lanjut mengenai susunan acara dan topik dari sesi-sesi yang akan dibawakan, Exabytes Friends bisa kunjungi situs resminya di https://2019.jakarta.wordcamp.org/ atau ikuti @wcjkt atau #wcjkt di Twitter, Facebook, dan Instagram yah! See you there, guys!

Mulai Blog Terbaikmu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here