2 min read

Hai Exabytes Friends!

Siapa aja nih yang hadir di WordCamp Jakarta 2019? Kalo Kamu hadir, Kamu pasti tau dong keseruan WordCamp Jakarta 2019 kemarin? Selain Exabytes, ada banyak brand kece lainnya yang meramaikan WordCamp Jakarta seperti Google, Peepso, Jetpack dan masih banyak lagi!

Nah, ini nih 5 Kejadian Menarik di WordCamp Jakarta 2019 yang mau Exabytes share ke kalian, sebagai berikut:

  • Lebih dari 110 orang mendapatkan kaos Maspuu Gratis dari Exabytes Indonesia

Mulai Blog Terbaikmu

Exabytes Friends sudah kenal Maspuu belum? Maspuu merupakan maskot WordPress yang didesain khusus oleh tim kreatif Exabytes dengan tambahan identitas Indonesia seperti blangkon dan bendera merah putih. Dalam rangka memperkenalkan Maspuu kepada komunitas WordPress, Exabytes menjadikan kaos Maspuu sebagai salah satu souvenir kenang-kenangan untuk semua orang yang mengunjungi booth Exabytes di WordCamp Jakarta 2019 kemarin (16/02).

Selain membagikan kaos Maspuu dan berbagai souvenir menarik untuk pengunjung booth, booth Exabytes juga diramaikan oleh games menarik yang membuat suasana booth semakin seru dan meriah. Exabytes mengucapkan terima kasih untuk semua teman-teman yang telah mengunjungi booth Exabytes dan berpatisipasi dalam games ya! Exabytes akan hadir dengan games yang lebih seru di event-event berikutnya. Stay tune!

  • Antusiasme partisipan WordCamp Jakarta dari awal hingga akhir acara

WordCamp Jakarta 2019 dihadiri oleh kurang lebih 300 web developer & web designer dari seluruh Indonesia. Yang lebih keren lagi, walaupun WordCamp Jakarta memiliki durasi event yang cukup panjang (07:30-19:00), para web developer/designer yang hadir dalam WCJKT masih tetap antusias untuk belajar dan menghadiri kelas dari pagi hingga malam loh! Salut untuk semua Website developer dan designer Indonesia atas antusiasme dan semangat belajarnya!

  • Pembicara dari luar dan dalam negeri

Tidak hanya semangat peserta WordCamp Jakarta 2019 yang Exabytes kagumi, tetapi juga semangat para pembicara WordCamp Jakarta 2019 yang mayoritas berasal dari luar kota, dan bahkan luar negeri loh, Exabytes Friends! Detail pembicara yang mengisi WordCamp Jakarta 2019 bisa kamu lihat disini.

  • Exabytes ambil bagian untuk pertama kalinya sebagai Platinum Sponsor di WordCamp Jakarta

Setelah dilaksanakan 10 kali di Indonesia, ini merupakan kali pertama bagi Exabytes bergabung dalam WordCamp Jakarta sebagai Platinum Sponsor. Melalui keterlibatan di WordCamp jakarta 2019, Exabytes berharap agar bisa berkontribusi untuk komunitas WordPress dengan membangun relasi yang baik dengan pengguna WordPress melalui penyediaan layanan hosting WordPress yang terpercaya.

  • Carol Colinger, ambassador dari Plesk mengunjungi booth Exabytes

WordCamp Jakarta 2019 juga kedatangan Carol Colinger, yang merupakan duta Plesk. Carol mengunjungi booth Exabytes dan ikut bermain nerf games bersama peserta lainnya. Untuk yang belum tau, Plesk merupakan Web Hosting Panel untuk menjalankan, mengotomatisasi, dan mengembangkan aplikasi dan situs web. Plesk secara efektif memungkinkan pengembang aplikasi dengan menyediakan akses ke infrastruktur web yang sederhana dan lebih aman yang dikelola oleh pengembang website.

Apalagi keseruan WordCamp Jakarta 2019 yang Kamu tau? Yuk share di kolom komentar di bawah yaa!

Mulai Blog Terbaikmu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here