5 Website Terkenal yang Menggunakan WordPress

0
8420

Hi Exabytes Friends,

Tau ga si ada banyak sekali website terkenal di dunia yang menggunakan WordPress hosting? Sebenarnya, Kita tidak perlu heran lagi kenapa ada begitu banyak pengguna WordPress di seluruh dunia, karena selain mudah, WordPress juga SEO friendly dan customizable.

Berikut list 5 website terkenal yang menggunakan WordPress Hosting:

1.Indonesia.go.id

5 Website Terkenal yang Menggunakan WordPress - 2024

Surprise!! Ternyata website official negara Indonesia juga menggunakan template premium WordPress yang sudah di custom oleh developernya secara khusus. Website indonesia.go.id merupakan portal informasi mengenai Indonesia. Kalo kamu belum pernah lihat, silahkan di kunjungi ya!

Baca juga: 11+ Error Pada WordPress dan Solusinya

2. Fortune (http://fortune.com/)

5 Website Terkenal yang Menggunakan WordPress - 2024

Selain website official Indonesia, Fortune yang merupakan majalah bisnis kelas dunia pun menggunakan CMS WordPress untuk websitenya. Dari homepage hingga bagian situs majalah Fortune yang lainnya, memakai WordPress.com paket VIP. Biaya menggunakan paket WordPress VIP dengan harga sekitar 50 juta – 250 juta rupiah per bulan.

3. Mercedes-Benz (http://www.mercedes-benz.com/en/)

5 Website Terkenal yang Menggunakan WordPress - 2024

Brand besar selanjutnya yang juga menggunakan WordPress adalah Mercedez-Benz! Siapa nih dari Kamu yang tidak mengenal brand ini?
Mercedes-Benz merupakan brand otomotif kelas dunia asal Jerman,yang juga menggunakan WordPress untuk official websitenya yang kece abis. Silahkan yuk di check websitenya disini.

Apa kamu masih ragu untuk menggunakan WordPress untuk website toko online mu? Yuk kita lihat beberapa website terkenal lainnya yang menggunakan WordPress.

4. Blog Flickr (http://blog.flickr.net/en)

5 Website Terkenal yang Menggunakan WordPress - 2024

Selanjutnya, Flickr! Ada ga nih dari kamu yang suka banget menggunakan Flickr? Kalau Kamu merupakan pengguna Yahoo, kamu tentu mengenal Flickr.
Flickr merupakan website populer untuk berbagi foto dan hasil fotografi yang banyak digunakan oleh para blogger. Flickr juga menggunakan WordPress Paket VIP.

5. The University Of British Columbia

5 Website Terkenal yang Menggunakan WordPress - 2024

Blog terkenal selanjutnya yang juga menggunakan layanan WordPress adalah The University Of British Columbia. University of British Columbia merupakan salah satu dari banyak universitas dunia yang memilih menggunakan WordPress. Terlebih lagi universitas di Indonesia. Biasanya universitas ini memilih menggunakan WordPress Mulitisite (WPMU atau WordPress MS).

Sekian dulu ya info mengenai website-website terkenal di dunia yang menggunakan WordPress. Kalo Kamu kapan mau coba WordPress? Yuk coba sekarang!

For More Information about WordPress hosting:
 https://www.exabytes.co.id/wordpress-hosting

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments