Hii Exabytes Friends,

Sebelum mengakhiri bulan Juli, Exabytes ingin sharing mengenai 6 Update Terbaru di Dunia Digital Marketing. Menginggat ada banyak sekali fitur digital marketing yang baru bermunculan dan bisa saja menjadi strategi baru untuk bisnis Kamu. Check it out!!

1. INSTAGRAM TV

Untuk merayakan satu miliar pengguna Instagram, Instagram meluncurkan IGTV. Apa yang keren dari IGTV ini?


Kamu sekarang dapat mengunggah video selama 10 menit. Durasi video / waktu putar yang diperpanjang berarti Kamu dapat membiarkan pemirsa menonton lebih banyak produk dan layanan Kamu.

2. GOOGLE ADWORDS MENJADI GOOGLE ADS

Yup, 18 tahun setelah peluncuran Google AdWords, Google melakukan rebranding ke Google Ads. Bersama dengan pembelajaran mesin, ini menjadikan platform periklanan sebagai salah satu alat paling kuat untuk mengembangkan bisnis online Kamu. Pembaruan lainnya akan diumumkan di Google Marketing Live pada 10 Juli bulan ini.

3. LIHAT SEMUA IKLAN AKTIF DI FACEBOOK

Kamu sekarang dapat memata-matai Iklan Facebook kompetitor mu secara publik.Yang harus Kamu lakukan hanyalah klik halaman Facebook, lalu klik ikon kecil (Info dan Iklan) yang terletak di sudut kanan.Selanjutnya, klik “Iklan Aktif”. Dan kamu pun dapat melihat semua Iklan Facebook dari setiap halaman Facebook sekarang.Daripada menggunakan akun pihak ketiga untuk memata-matai Iklan Facebook secara gratis, sekarang Kamu dapat melakukannya dengan lebih mudah. Sudah waktunya untuk belajar dari iklan terbaik, dan menerapkan apa yang Kamu pelajari dari kompetitormu!

Baca Juga  Hari yang Menyenangkan di Kantor Exabytes ID : Sesi Wawancara Eksklusif dengan Media

4. FITUR TRANSLATION & QR CODE SCANNER – LINKEDIN

Jika Kamu adalah pengguna LinkedIn dan Facebook, Kamu harus memperhatikan bahwa Aplikasi Facebook sudah memiliki alat terjemahan sejak lama. Bagaimanapun, fitur ini masih sangat berguna karena memungkinkan pengguna untuk membaca teks yang diterjemahkan dalam aplikasi.


Saat melakukan networking dengan orang lain di suatu acara, jangan lupa untuk mencoba fitur QR Code pada LinkedIn. Kamu dapat segera melihat profil LinkedIn seseorang segera setelah men-scan QR Code Linkedin nya.

Lanjutkan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here