Tidak dapat disangkal lagi jika pelanggan akan lebih tertarik dengan gambar dibandingkan dengan teks. Dan inilah mengapa bisnis harus mempertimbangkan pemasarannya tidak hanya menggunakan Facebook tetapi juga dengan Instagram.

1. Peminat yang Lebih Tinggi di Instagram

Di Instagram, semuanya berkaitan dengan gambar. Dengan minat yang tinggi dari calon pelanggan dan visitor online, bisnis Kamu akan berkesempatan untuk mengubah pengunjung tersebut menjadi pelanggan Kamu. Karena orang-orang menyukai dan mengomentari secara aktif dari gambar yang beresonansi dengan mereka (terutama bisnis pakaian), bisnis juga dapat mengidentifikasi ketertarikan pelanggan, termasuk produk mana yang sedang mereka cari.

2. Raih Pelanggan Generasi Millenial

Melalui Instagram, orang-orang berkompetisi untuk menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik yang dapat menarik lebih banyak pengunjung untuk bisnis dan brand mereka. Mengubah persepsi orang khususnya generasi muda (memiliki daya beli yang baik), sebagian dari mereka memiliki akun Instagram daripada akun Facebook. Selain itu, banyak website dan bisnis yang memiliki pengunjung lebih tinggi daripada akun Instagram pemiliknya.

3. Instagram Mudah Digunakan

Fungsi efek pada Instagram akan membuat foto Kamu yang muncul lebih menarik dan sangat cocok untuk pemilik bisnis yang tidak memiliki pengetahuan tentang desain grafis karena mereka lebih diuntungkan dengan tools yang tersedia, yang dapat membantu mereka membuat calon pelanggan menjadi terkesan.

4. Influencer Marketing

Banyak merek terkenal yang menggunakan strategi ini untuk menetapkan mana pelanggan setia mereka dan meningkatkan penjualan.

Baca Juga  Bloggers Paling Berpengaruh di Indonesia

5. Video Instagram Diputar Otomatis Dengan Suara

Dengan satu kali klik, video pada Instagram newsfeed akan terputar otomatis dengan suara. Sudah jelas jika ini merupakan keuntungan bagi pengguna Instagram.

6. Instagram Lebih Mudah Menarget Pelanggan

Kamu juga dapat membedakan fansbase Kamu sesuai lokasi dan demografi, seperti Facebook.

7. Kemampuan Instagram Memposting Iklan

Sama seperti Facebook, pengguna juga dapat memposting iklan di Instagram.  Di instagram, timeline Kamu diatur dengan lebih baik dibandingkan dengan Facebook dimana pengguna akan scroll down dan menemukan post Kamu.

Apakah bisnismu punya akun Instagram? Tidak ada kata terlambat untuk memulai. Cobalah menggunakan Instagram dan Kami yakin Kamu akan menyukainya!

Sumber: https://www.exabytes.digital/blog/is-your-business-on-instagram-ye

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here