Berburu Penghasilan Lebih Menjelang Lebaran

32

Hi Exabytes Friend, Lebaran sebentar lagi loh!

Pusing mau beli ini beli itu tapi penghasilan kurang? Mari berburu penghasilan tambahan dengan berbisnis kecil-kecilan!

Bingung mau bisnis apa yang menguntungkan di bulan Ramadhan menjelang lebaran gini? Exabytes punya masukan ni buat kam

Jualan Baju Lebaran dan Baju Muslim

Hal pertama yang Exabytes friend bisa lakukan untuk menambah penghasilan adalah dengan berjualan online. Pada bulan puasa menjelang lebaran biasanya orang-orang mulai menyicil membeli baju untuk menyambut lebaran, kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk menjual baju lebaran ataupun baju muslim. Kamu tidak perlu repot-repot produksi baju sendiri karena ada banyak supplier baju lebaran dan baju muslim di luar sana yang bisa kamu ajak kerjasama! Jangan Khawatir mengenai menjamurnya produk sejenis yang dijual di platform yang sama diluar sana, kamu bisa buat toko online mu sendiri, dengan membeli web hosting dan domain websitemu di https://www.exabytes.co.id/. Berjualan baju sudah terbukti ampuh lo Exabytes friend di bulan ramadhan gini, kalian boleh check trend berbisnis melalui google, caranya boleh dilihat disini https://www.exabytes.co.id/blog/bisnis-bulan-ramadhan

Jualan Ta’jil di Bulan Ramadhan

Satu lagi jualan yang sedang marak-maraknya dilakukan di bulan Ramadhan menjelang lebaran adalah jualan ta’jil. Siapapun kamu, kamu bisa melakukan bisnis ini, kamu cukup tau sedikit cara memasak. Kamu bisa jualan dessert-dessert yang gampang untuk di buat seperti; gorengan; pisang goreng, minuman manis; sop buah, kolak, puding, dan lain-lain.

Baca Juga  6 Langkah Sederhana Untuk Membawa Bisnis Offline ke Online

Bisnis Kue dan Parcel Lebaran

Bagi Exabytes friend yang suka masak atau bikin kue, ini momen yang tepat untuk kalian unjuk kemampuan sembari menghasilkan uang tambahan menjelang lebaran. Selain kue yang kamu jual harus enak dan cantik, buatlah sistem promosi baru di momen bulan Ramadhan untuk menarik para pelanggan baru.

Kalian dapat berpromosi melalui akun sosial media kalian atau dengan membagikan tester pada jam buka puasa. Selain kue lebaran, parcel juga menjadi salah satu produk menarik yang banyak digunakan sebagai buah tangan bagi para kerabat dan sanak saudara. Kamu bisa mencoba bisnis parcel makanan, perlengkapan ibadah, parcel kue kering dan jenis-jenis parcel lainnya.

Nah, Kalo kalian tidak punya toko fisik untuk berjualan, lagi-lagi kalian bisa membuka toko online kalian sendiri di salah satu layanan web hosting indonesia, https://www.exabytes.co.id/.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here