Tentang Domain cloud Yang Perlu Anda Ketahui

0
1855

Istilah “cloud” adalah istilah umum yang dipahami orang di mana pun sebagai ruang di web tempat kamu dapat menyimpan data dan program. Kini, siapapun yang memiliki bisnis yang menyediakan layanan berbasis cloud bagi pengusaha yang mencari alamat web inovatif dapat menemukan apa yang mereka inginkan di domain cloud baru.

Apa Itu Domain cloud?

domain cloud

Domain cloud adalah top level domain (TLD) umum yang biasa digunakan oleh perusahaan yang menyediakan perangkat lunak atau layanan berbasis cloud. Mengingat kecepatan industri cloud, mendaftarkan nama domain cloud bisa menjadi cara yang bagus untuk menonjol di industri kamu.

Industri cloud adalah ekosistem perangkat lunak dan penyedia infrastruktur, integrator, mitra, dan konsultan yang dinamis dan berkembang. Dengan .cloud, profesional industri di seluruh dunia akhirnya bisa mendapatkan alamat web dengan sekejap. Point cloud adalah cara sempurna untuk memenuhi keinginan dunia akan lebih banyak ruang.

Faktanya, banyak pemimpin industri sudah menggunakan domain cloud. Bagi sebagian orang ini, menggunakan .cloud memudahkan untuk menemukan layanan mereka yang sudah ada. Lainnya mendaftarkan domain .cloud untuk bisnis yang membutuhkan nama yang pendek dan mudah diingat.

Mengapa Menggunakan Domain .cloud?

Domain .cloud adalah pilihan tepat untuk bisnis yang menyediakan layanan dan aplikasi berbasis cloud. Perusahaan di sektor IoT, augmented reality, dan blockchain juga dapat menggunakan domain .cloud untuk mencerminkan pendekatan inovatif.

Menunjukkan Keahlian

Tentu saja, ekstensi domain .cloud mengacu pada komputasi awan. Kamu dapat memanfaatkan .cloud dengan membuat URL bertarget yang mencerminkan bidang keahlian kamu.

Lebih eksklusif daripada ekstensi domain tradisional, membeli nama domain .cloud adalah pilihan sempurna bagi mereka yang berkecimpung di industri teknologi, terutama jika kamu menawarkan cloud hosting atau penyimpanan data jarak jauh.

Menawarkan Solusi Lengkap

Menggunakan domain .cloud akan meningkatkan kredibilitas kamu dengan pengguna layanan hosting file kamu. Mudah diingat, kamu bisa membangun website lengkap dengan .cloud seperti:

  • Formulir pendaftaran
  • Kontak dukungan teknis
  • Pelayanan pelanggan
  • Mengobrol

Menggunakan nama domain .cloud juga memungkinkan kamu menawarkan banyak layanan tambahan, seperti blog. Jadi, ayo gunakan domain cloud.

Membuka Anda ke Dunia Luar

Meskipun “cloud” adalah kata dalam bahasa Inggris, kata ini digunakan di seluruh dunia dalam banyak bahasa. Oleh karena itu, kamu dapat menggunakan nama domain .cloud untuk mempromosikan layanan kamu di pasar mana pun.

Nama domain .cloud menggugah dan mudah diingat oleh pengguna internet di seluruh dunia.

Jika Bisnis Anda Menggunakan Cloud, Inilah Domain Yang Tepat

Cloud computing memberdayakan startup dalam bisnis, keuangan, pemerintahan, perawatan kesehatan, hiburan, pendidikan, dan banyak lagi. Bisnis dan individu di lebih dari 140 negara di seluruh dunia telah mendaftarkan domain .cloud untuk situs web mereka.

Domain .cloud juga mendapatkan popularitas dengan perusahaan yang bekerja dengan tren teknologi paling populer seperti IoT, data besar, blockchain, dan realitas virtual. Perusahaan dan pemula yang berpikiran maju sekarang dapat memilih domain yang menggambarkan bisnis masa depan mereka.

Karena layanan berbasis cloud mendorong inovasi dan memberikan layanan yang bermanfaat, istilah cloud telah menjadi kata yang akrab dan akrab dalam kehidupan sehari-hari.

Cloud sering dikaitkan dengan konsep seperti berbagi, konten, kolaborasi, dan komunitas. Tidak mengherankan jika “cloud” adalah salah satu kata kunci domain teratas. Dengan ketersediaan .cloud, semakin mudah menemukan nama modern untuk bisnis besar, hobi, atau ide kreatif kamu berikutnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments