Tingkatkan UMKM dengan Digital Marketing Tools Bersama EDD x RevoU

0
2952

Hai, Exabytes friends!

Di zaman yang serba digital, semua pun perlu beralih ke digital. Salah satunya adalah UMKM lho yang perlu go online. Lalu bagaimana sih caranya mendigitalisasi UMKM kamu ke next level? Salah satunya adalah dengan melakukan pengiklanan dan menggunakan marketing tools guna mengembangkan bisnis online atau UMKM agar lebih baik lagi.

Lalu kalian pernah bingung nggak sih bagaimana caranya mengiklankan produk dengan cara yang kreatif dan tepat sasaran audiens? Bagaimana cara menggunakan digital marketing tools yang pas?  

Nah, kali ini dalam acara Exabytes Digital Days kalian bisa belajar bagaimana mempercepat peningkatan penjualan dengan menggunakan digital marketing tools. Di acara ini, kalian akan belajar bagaimana membuat konten yang tepat untuk bisnismu, mengoptimalkan kampanye, menganalisis, dan reporting bisnismu.

EDD x RevoU
EDD x RevoU : Scale and Improve Your Business with Digital Tools for MSME

Sudah nggak sabar ingin belajar Digital Marketing bersama EDD? Catat tanggal dan waktunya di bawah ini ya untuk Exabytes Digital Day: Scale and Improve your Business with Digital Tools for MSME

🗓️ Hari, Tanggal: Kamis, 16 September 2021

🕐 Pukul: 14.00-15.00 WIB

💻 Location: Live Zoom Webinar & FB Live

Speaker: Muhamad Rizky – Digital Marketing Learning Team Lead at RevoU

Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapat FREE E-CERTIFICATE loh! Jadi jangan sampai ketinggalan, ya! Daftar di EDD sekarang dengan mengklik tombol di bawah ini!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments